Home Kawasaki Motor Kawasaki W800 Indonesia Temani Kawasaki Estrella

Motor Kawasaki W800 Indonesia Temani Kawasaki Estrella

5417
0

OTONITY.com – Perbedaan Kawasaki Estrella Dan W800. Padahal baru saja Kawasaki Indonesia meluncurkan motor bergaya klasik mereka yaitu Estrella 250, kini mereka juga sedang merencanakan sebuah motor baru lagi yang masih mengusung tema klasik, motor terbarunya inipun bernama Kawasaki W800 2014 yang juga mempunyai ukuran cc yang sama dengan Kawasaki Estrella 250.

Namun pihak Kawasaki melalui Deputy Department Head Marketting And Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mereka yaitu Dewi Septiany belum mau berkomentar banyak dan hanya tersenyum saja yang mungkin sebagai isyarat kalau hal itu benar adanya.

Untuk mesin dari Kawasaki W800 2014 ini sendiri menggunakan mesin berkapasitas 733 cc SOHC dan letak posisi mesinnya juga klasik meskipun sudah menggunakan mesin motor yang baru dan modern dan yang unik dari motor ini adalah dibekali knalpot ganda.

motor kawasaki w800 terbaru 2014 indonesia

Sedangkan untuk masalah harga memang pihak Kawasaki Indonesia sendiri masih belum mau memberikan keterangan tentang baderol yang nantinya akan dipatok untuk motor sport nan klasiknya tersebut, namun melihat Kawasaki Estrella yang berkapasitas mesin 250 cc dengan banderol Rp 60 jutaan, maka bisa saja Kawasaki W800 ini akan berada di segmen klasik yang sudah dipasarkan Triumph dan Motoguzi.

Update: Kawasaki W800 Indonesia Punya 2 Pilihan Warna

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya kalau Kawasaki Estrella dibekali mesin berkubikasi 249cc dengan model sirip-sirip pendingin yang klasik, motor inipun terlihat sangat menawan dan gagah saat dikendarai. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,4 hp pada 7500 rpm dengan torsi puncak mencapai 18,8 Nm pada 5500 rpm. Dan sepertinya Kawasaki W800 akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here