Home KTM Spesifikasi Dan Harga KTM Freeride 250R Terbaru Indonesia

Spesifikasi Dan Harga KTM Freeride 250R Terbaru Indonesia

2559
0

OTONITY.com – Harga KTM Freeride 250R. KTM telah resmi meluncurkan motor trail unggulan mereka yang bermesin 250 cc model 2014 ini. Motor tersebut memang sengaja dihadirkan untuk para pecinta off-road yang sekarang memang lagi trend baru buat masyarakat dunia.

Motor trail yang bernama KTM Freeride 250R ini berjenis 2-tak yang sudah dipasarkan di Eropa dan sekitarnya dengan harga Euro 7,398 atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 108 jutaan. Motor KTM Freeride 250R ini mempunyai bobot paling ringan di kelasnya karena bahan rangka terbuat dari aluminium dan stainless steel. Bobotnya sendiri hanya 92,5 kg saja dan bobot tersebut sudah termasuk bahan bakar yang penuh dengan ukuran tangki sebanyak 7 liter bahan bakar.

KTM Freeride 250 2014 terbaru

Dengan bobotnya yang sangat ringan tersebut pastinya mempermudah pengendara saat melakukan akselerasi maupun saat beraksi di medan track yang berat. Untuk mesinnya sendiri motor terbaru KTM Freeride 250R menggunakan basis lubang intake dari KTM 250 EXC yang memiliki satu silider berpendingin cairan dan bertransmisi enam-percepatan. Ada keunggulan lain dari KTM Freeride 250R yakni terdapatnya starter elektrik yang pastinya memudahkan bagi para pemula yang ingin mengendarai motor keren yang satu ini.

Namun belum ada kabar dari pihak KTM mengenai KTM Freeride 250R tersebut apakah akan dipasarkan ke Tanah Air atau tidak? kita tunggu saja karena konsumen di Indonesia juga banyak yang menginginkan motor yang berjenis petualangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here