Home Mobil Harga Mobil Land Rover Discovery Indonesia Dibanderol Hingga Rp 2 Miliar!

Land Rover Discovery Indonesia Dibanderol Hingga Rp 2 Miliar!

1765
0

OTONITY.com – Land Rover Discovery Indonesia. Ini dia mobil SUV kelas dunia asal Inggris yang baru saja diluncurkan oleh PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia. Peluncurannya sendiri digelar di Senayan City, jakarta pada hari Sabtu (22/3) kemarin.

Mobil yang bernama Land Rover Discovery ini memiliki penyempurnaan yang lebih segar dibanding generasi sebelumnya. Perubahan tersebut meliputi beberapa sektor seperti pada tampilan yang lebih baru, identitas baru bahkan mesin baru yang berkonfigurasi V6. Konsumsi bahan bakarnya pun juga lebih hemat disertai beberapa teknologi canggih dan peningkatan sistem audio yang pastinya menambah keamanan dan kenyamanan terbaik bagi pengendaranya.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Land Rover kalau mereka akan menyematkan nama Discovery pada kap mesin mobil terbaru mereka ini. Tidak hanya itu saja perubahan besar dari Land Rover mereka akan menghilangkan angka 4 yang berada di bagian belakang sehingga hanya terdapat tulisan Disovery saja, padahal angka tersebut selalu menjadi ciri khas dari mobil ini dari generasi ke generasi.

“Kami percaya kalau melalui mobil terbaru Discovery ini kepopuleran Land Rover akan terus meningkat dan tetap menjadi andalan bagi masyarakat Tanah Air. Di Tahun ini kami menargetkan penjualan sebanyak 400 unit” ungkap Director PT Grandauto Dinamika (GAD) yakni Lisa Wijaya.

Lisa juga menambahkan kalau penjualan mereka pada tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun 2013 kemarin yang berhasil menjual sebanyak 100 unit Land Cover dan 60 unit Jaguar.” Di tahun ini kami percaya kalau akan menjadi tahun yang bersahabat bagi GAD karena pertumbuhan industri otomotif di Indonesia terus mengalami peningkatan dan juga semakin merata tempat pemasarannya. Kami juga telah menyediakan perbaikan suku cadang untuk Jaguar dan Land Recovery di seluruh kota-kota besar di Indonesia” tambah Lisa Wijayanto.

new land dicovery 2014 terbaru

Discovery hadir dengan mesin yang baru yakni mesin 3.0 S/C yang performanya bakal memanjakan para konsumen, mobil SUV terbaru mereka ini didesain dengan bentuk yang stylish, kekar dan pastinya sangat sporty.

Pada bagian ekterior dari Discovery tersebut punya wajah yang lebih enak untuk dilihat dengan terdapatnya identitas baru seperti grill depan, bumper depan, bentuk headlamp yang dilengkapi dengan daytime Running Light LED. New Discovery ini juga menyediakan edisi khusus yakni Black Desain Pack dengan tampilan yang bernuansa mewah dipadu balutan body berwarna hitam serta velg itam berukuran 19 inch dan 20 inch yang membuat mobil ini bertambah keren.

Selama dua hari kedepan ini kami tawarkan harga khusus bagi konsumen yani dengan harga Rp 1,999 miliar, lebih murah dibanding harga normalnya yang mencapai Rp 2,050 miliar. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan mobil terbaru Land Rover Discovery ini bisa anda dapatkan dengan harga murah hanya dalam dua hari ini saja,” tutup Lisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here