Home Motor Motor Sport New Yamaha R25 2014 Sudah Meluncur Di Thailand?

New Yamaha R25 2014 Sudah Meluncur Di Thailand?

3640
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R25 2014 Hadir Di Thailand. Motor sport keren dari Yamaha tersebut sebenarnya sudah pernah muncul di pagelaran Tokyo Motor Show 2013 yang lalu, namun yang muncul di Tokyo tersebut adalah Yamaha R25 Concept sedangkan versi produski Yamaha R25 yang asli baru akan hadir dalam beberapa hari kedepan ini.

Hal tersebut mungkin saja bisa terjadi karena ada sebuah bukti berupa video yang yang dirilis sendiri oleh Yamaha melalui website revstasion.com dimana dalam video yang hanya berdurasi 15 detik tersebut menunjukkan model terbaru dari Yamaha R25 yang akan diluncurkan tahun ini. Didalam tayangan video tersebut kita bisa melihat sebuah sportbike yang diduga kuat sebagai motor Yamaha R25.

Video tersebut ternyata diunggah sendiri oleh Yamaha Thailand dan waktu mengunggah video tersebut bersamaan dengan press-day untuk acara Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014 yang akan digelar pada tanggal 25 Maret 2014 besok di Muang Thonng Thani, Thailand.

Dengan adanya video tersebut banyak wartawan dari Thailand membuat spekulasi kalau sportbike dari Yamaha tersebut akan turut hadir di ajang BIMS 2014. Kita tunggu saja kabar berikutnya apakah Yamaha R25 benar-benar muncul di acara tersebut.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya kalau mesin terbaru yang digunakan oleh motor sport Yamaha R25 ini adalah sebuah terobosan baru. Hingga saat ini hanya Yamaha R25 yang menggunakan teknologi DOHC dengan dua noken-as selain moge yang biasanya menggendong mesin 1000 cc. Secara otomatis teknologi ini mendongkrak performa R25 dan bisa diadu secara langsung dengan kompetitornya yang sekelas seperti Ninja 250 dan Honda CBR250R yang sama-sama menggunakan mesin DOHC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here