Home Honda Honda Vario 110 PGM Fuel Injection 2014 Hadir Di Indonesia?

Honda Vario 110 PGM Fuel Injection 2014 Hadir Di Indonesia?

2439
0

OTONITY.com – Honda Vario 110 FI 2014 Indonesia. Kabar mengenai dirilisnya motor matic terbaru dari Honda terus santer terdengar, matic yang dimaksud adalah Honda Vario 110 injeksi. Namun belum ada tanggapan secara pasti dari pihak PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri mengenai motor matic terbarunya tersebut.

Melalui perwakilan mereka yakni Ahmad Muhibudin selaku Deputy Head of Corporate Communication PT AHM mengungkapkan kalau dirinya sampai saat ini belum mengetahui tentang kabar dari vario 110 injeksi tersebut. “Belum itu, belum ada rencana untuk segera merilis motor matic baru, apalagi vario 11o injeksi, nanti saya cek dulu, saya lihat fotonya. Tapi memang sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai Vario 110 Injesi,” Ungkap Ahmad Muhibudin.

Meskipun pihak Honda sendiri belum mau mengkonfirmasikan kehadirannya, namun ada sebuah bocoran yang mengungkapkan kalau Vario 110 injeksi akan mempunyai desain yang jauh berbeda dibanding generasi sebelum-sebelumnya. Bahkan bisa dibilang perubahannya akan berubah total dan mesinnya sendiri tidak akan menggunakan sistem radiator atau pendingin cairan, melainkan sudah menggunakan Fuel Injection (PGM-FI) yang berarti berpendingin udara.

Dengan hadirnya sistem injeksi bisa dipastikan kalau motor ini sangat irit bahan bakar dibanding varian sebelumnya yang menggunakan karburator dan yang paling penting motor ini juga ramah lingkungan. Sistem injeksi sendiri juga sudah terpasang di motor injeksi milik Honda lainya seperti motor Beat FI 2014 dan juga Scoopy FI 2014 yang juga sama-sama menggendong mesin berkubikasi 110cc.

Untuk bagian sasis diklaim mempunyai ukuran yang lebih kecil dari Vario 110 yang ada saat ini. Terdapat pula fitu-fitur unggulan yang terpasang didalamya seperti lampu depan LED dan kunci yang menggunakan remote alarm sehingga membantu keamanan dari motor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here