Home Motor New Vespa Sprint 2014 Indonesia Segera Meluncur

New Vespa Sprint 2014 Indonesia Segera Meluncur

2673
0

OTONITY.com – Vespa Sprint 2014 Di Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu PT Piaggio Indonesia (PI) sukses meluncurkan motor mereka yaitu Vespa Primavera 2014 yang ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat di Tanah Air, kini Piaggio juga akan menghadirkan motor terbaru mereka yang akan dipasarkan ke Indonesia menyusul Vespa Primavera, motor tersebut bernama vespa Sprint 2014.

Vespa Sprint 2014 mempunyai bentuk yang kecil serta bergaya sporty dan keren ini masih mengusung tema motor klasik yang mengingatkan kita pada motor Vespa tempo dulu di era 1950 sampai 1960-an yang pernah merajai jalanan di Eropa.

Kalau Vespa Primavera 2014 diciptakan memang untuk menggantikan varian sebelumnya yakni Vespa LX, maka Vespa Sprint 2014 ini dihadirkan untuk menggantikan Vespa S, yaitu Vespa Sporty dari Vespa LX.

Eksterior motor ini hadir dengan desain lampu yang unik dengan bentuknya dibuat kotak serta jok motor yang bewarna hitam bergaris putih menambah kesan motor klasik dan elegan. Kesan modern terdapat pada bagian daytime running light dan lampu belakang LED serta kedua rodanya yang terbuat dari bahan aluminium. Tersedia pula 3 varian warna klasik yaitu Montebianco, Rosso Dragon dan Nero Lucido, tidak ketinggalan pula 2 warna baru Blue Gaiola dan Giallo Positano

Vespa Sprint 2014 mempunyai ukuran bagasi yang cukup luas yakni mencapai 16,6 liter, bahkan bisa menampung sebuah helm kedalamnya. Bagasi yang luas tersebut disebabkan bagian aki dipindah ke terowongan di antara footrest.

Sementara itu pada bagian pegangan atau handgrip didesain dengan ukuran yang pas, tidak ketinggalan pula ketinggian jok juga hadir lebih rendah dibanding vespa S yaitu menjadi 790 mm. Keunggulan dari Vespa Sprint 2014 dibanding varian sebelumnya yaitu ruang legroomnya mempunyai ukuran yang lebih luas.

Vespa Sprint 2014 hadir dengan 3 varian mesin yaitu 125 cc 4-stroke, 50 cc 4-stroke dan yang terakhir 50 cc 2-strok. Untuk varian 125 cc kabarnya akan segera masuk kepasar Indonesia.

Dengan hadirnya mesin 3-valve Vespa Sprint 2014 ini diklaim lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan yakni mencapai jarak hingga 64km hanya menggunakan 1 liter bahan bakar saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here