Home Jenis Mobil City Car Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Karimun Wagon R 2014

Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Karimun Wagon R 2014

1873
0

OTONITY.com – Suzuki Karimun Wagon R Terbaru. Kehadiran mobil murah Datsun Go ke Tanah Air ternyata membuat pihak Suzuki cemas, pasalnya Datsun Go akan menjadi mobil paling murah di Indonesia dan menjadi satu-satunya produk LCGC yang masuk kendaraan multi guna.

Sementara itu model LCGC yang masih ada sampai saat ini diantaranya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan tidak ketinggalan pula Suzuki Karimun Wagon R yang semuanya masuk dalam kategori mobil kota.

Suzuki sendiri tidak mau tertinggal dengan varian mobil lainnya, salah satu langkah yang mereka ambil yaitu dengan menghadirkan varian baru mereka yakni Suzuki Karimun WagonR 2014. “Datsun saja bisa memasukkan Go+ kedalam program LCGC, berarti kami juga bisa melakukannya,” ungkap Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Seiji Itayama saat berada di Jakarta Rabu 25 maret kemarin.

Suzuki karimun Wagon R 2014 Indonesia

Suzuki sendiri pernah memperkenalkan Karimun Wagon R saat berada di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan September 2013 yang lalu. Saat itu mereka sedang menguji coba tentang bagaimana pendapat dan juga animo masyarakat terhadap varian terbaru mereka tersebut.

Dan ternyata pada saat acara IIMS 2013 yang lalu banyak sekali respon positif dan juga masukan dari masyarakat Indonesia yang melihat langsung mobil Karimun Wagon R tersebut. Suzuki berencana melepas city car terbaru mereka tersebut pada tahun 2014 ini tapi sampai saat ini diperoleh konfirmasi resmi kapan waktu pasti peluncurannya. Sebagai tambahan informasi bahwa dapat dipastikan kalau Karimun Wagon R 2014 ini akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 83 juta hingga Rp 106 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here