Home Chevrolet Chevrolet Captiva Indonesia Segera Meluncur

Chevrolet Captiva Indonesia Segera Meluncur

3786
0

OTONITY.com – Chevrolet Captiva 2014 Indonesia. Chevrolet meluncurkan generasi terbaru mereka yang dipamerkan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-35 yang berlangsung di Thailand. Mobil yang bernama Chevrolet New Captiva ini telah resmi meluncur di Thailand dan rencananya segera menyusul ke Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak PT General Motor Indonesia yang mengungkapkan kalau sebentar lagi New Captiva akan hadir di Indonesia namun kapan waktu pastinya belum ada konfirmasi. Dengan hadirnya New Captiva berarti semakin menambah model kendaraan Chevrolet yang dipasarkan dan semakin meramaikan persaingan di segmennya.

New Captiva melengkapi model-model Chevrolet yang sudah hadir sebelumnya seperti New Colorado, Sonic, Trailblazer dan Chevrolet Spin yang sudah eksis terlebih dahulu dalam kurun waktu 3 tahun belakangan ini. “Mengawali tahun ini kami menghadirkan produk-produk baru untuk diperkenalkan ke publik dan hal tersebut merupakan sesuatu yang menyenangkan,” jelas Managing Director of General Motors and Chevrolet Sales yaitu Marcos Purty saat memberikan konfirmasinya di Thailand.

“Varian-varian terbaru dari kami ini adalah produk yang tepat untuk di pasarkan ke negara-negara Asia Tenggara, jadi tidak hanya Thailand dan Indonesia saja tempat tujuan pemasaran kami,” tambah Marcos.

Chevrolet Captiva 2014 terbaru

New Captiva hadir dengan berbagai teknologi dan fitur yang canggih serta tampilannya yang elegan diharapkan mampu bersaing di penjualan mobil bersegmen SUV. Eksteriornya yang menarik dan interiornya yang cukup menawan membuat mobil ini pasti sangat di minati para konsumen terutama bagi mereka yang membutuhkan mobil SUV sebagai kendaraan sehari-hari.

Ada beberapa fitur menarik yang sudah terpasang didalamnya seperti Passive Entry Passive Start (PEPS) yang berfungsi sebagai pengunci pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci. Ada juga New Dual Zone Climate Control yang mampu mengatur suhu didalam mobil sehingga membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman.

Selain itu terdapat pula lampu yang berada di tombol pengemudi sehingga memudahkan pengendara saat berada di cuaca yang agak gelap. Selain interior yang mendapat sentuhan mewah bagian interior pun juga tidak ketinggalan mendapat keistimewaan, diantaranya bumper depan yang sekarang didesain lebih elegan namun tetap kuat dengan fog-light cover, sementara itu bumper belakang mendapat sentuhan chrome exhaust-tips dan juga lampu yang baru.

Untuk dapur pacunya sendiri New Captiva menggunakan mesin 2.4L E85 empat-silinder, DOHC , D-CVC serta mesin 2.0L empat siinder DOHC 16 valves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here