Home Motor Motor Sport Kecepatan Suzuki GSR750 ABS 2014 Tembus 231 Km/Jam

Kecepatan Suzuki GSR750 ABS 2014 Tembus 231 Km/Jam

2183
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki GSR750 ABS Terbaru Indonesia. Suzuki telah merilis motor sport mereka yaitu GSR750 dan setelah beberapa waktu yang lalu dan kami akan mengulas tentang harga dan spesifikasi mengenai motor keren yang satu ini, kali ini tentang masalah performa dan juga akselerasi dari Suzuki GSR750 2014.

Motor ini baru saja dites di sirkuit sentul beberapa hari yang lalu untuk mengetahui secara pasti dan menyeluruh bagaimana kehebatan motor Suzuki GSR750 yang sebenarnya. Motor yang berkekuatan mesin 750 cc ini menurut Puji Leksono selaku Chief Planner Matic dan Big Bike PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan kalau harganya dibanderol sekitar Rp 300 juta OTR Jakarta.

Meskipun jumlahnya hanya sedikit tapi desain bodinya sangat keren dan gagah serta performanya pun sangat luar biasa karena kapasitas mesinnya tergolong besar. Tidak heran kalau banyak peminat berharap kalau nantinya Suzuki menciptakan GSR750 dengan kapasitas mesin yang lebih kecil supaya dapat disesuaikan dengan jalanan di Indonesia.

Dari seluruh bodi motor ini nyaris tidak ada nilai minus namun hanya ada satu bagian yang paling banyak dikritik konsumen yaitu letak tabung reservior radiator yang berada dibawah mesin kiri tidak menggunakan pelindung, sehingga rawan kerusakan pada saat terkena air maupun saat berbenturan.

Suzuki GSR750 ABS 2014 terbaru

Sementara itu bagian yang paling banyak mendapat nilai plus terdapat pada fitur speedometer yang tampil menarik karena posisi gigi, jam, suhu dan kecepatan semuanya menggunakan layar digital. Sedangkan pada bagian sebelah kiri ada takometer yang tampilannya enak untuk di lihat.

Walaupun motor sport ini tergolong motor yang mempunyai bobot sangat berat yakni mencapai 210 kg namun Suzuki GSR750 ABS 2014 sangat nyaman untuk berakselerasi dalam kecepatan tinggi, mesin 4-silinder saat berjalan di rpm rendah memang terasa halus namun ketika mencapai di atas 5.000 rpm maka motor ini mampu melesat dengan mudah hingga kecepatan 231 kilometer per jam.

Dengan kecepatan yang sangat luar biasa tersebut pasti membuat para pecinta motor sport tertarik untuk memilki motor yang satu ini, sayangnya jalanan di Indonesia khususnya di Ibukota yang sering mengalami kemacetan sangat tidak cocok untuk sebuah motor dengan mesin berkapasitas besar seperti Suzuki GSR750 2014 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here