Home Mobil Toyota Etios Cross Siap Mengaspal Di India Mei Ini?

Toyota Etios Cross Siap Mengaspal Di India Mei Ini?

3138
0

OTONITY.com – Toyota Etios Cross 2014 Segera Hadir. Toyota Kirloskar Motor selaku perusahaan mobil Toyota yang ada di India bakal memperkenalkan dua varian terbaru sekaligus untuk diluncurkan pada masyarakat India bulan Mei 2014 mendatang. Kedua varian tersebut adalah All New Toyota Corolla Altis dan yang satunya lagi adalah Etios Versi Crossover atau bisa juga disebut Etios Cross. Sebenarnya dilihat dari segi dimensi ukurannya masih sama dengan Etios Valco namun yang membedakan adalah tampilannya yang kini lebih fresh dan kekar sehingga terlihat lebih besar karena kehadiran bumper yang tampak lebih lebar dengan cladding plastik.

Sementara itu pada bagian atas mobil terbaru ini ada roofrail yang dipadu dengan velg berwarna diamond cut dan side skirts perak sehingga menampilkan kesan mewah. Etios Cross sendiri dibekali dengan tiga pilihan mesin yaitu mesin 1.2L bensin empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 80 dk pada 5.600 rpm dan torsi puncak 104 Nm di 3.100 rpm, sedangkan untuk mesin kedua ada mesin bensin yang hadir dengan kapasitas 1.5L bertenaga 90 dk pada 5.600 rpm dan torsi 132 Nm pada 3.000 rpm.

Toyota Etios Cross 2014 India

Sedangkan untuk varian mesin yang terakhir ada mesin diesel yang pastinya mempunyai performa berbeda dibanding kedua mesin sebelumnya. Dengan mesin diesel 1.4L tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 68 dk pada 3.800 rpm dan torsi 170 Nm antara 1.800 sampai 2.400 rpm. Keseluruhan varian mesin tersebut menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Namun sayangnya pihak Toyota India tidak mau menjelaskan secara detail mengenai harga yang akan di banderol untuk mobil terbaru mereka tersebut. Namun dapat dipastikan kalau Etios Crosss 2014 ini siap mengaspal di India pada bulan Mei 2014 ini. Apakah mobil ini juga akan hadir di Indonesia? kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here