Home Bajaj New Bajaj Pulsar 200SS India Sudah Muncul?

New Bajaj Pulsar 200SS India Sudah Muncul?

4942
0

OTONITY.com – Bajaj Pulsar 200SS Terbaru. Ini dia saudara kembar dari Bajaj Pulsar SS400 buatan pabrik asal India yaitu Bajaj Auto Ltd, Kembaran Bajaj Pulsar SS400 yang bernama 200SS yang sepintas tidak ada perbedaan yang mencolok dengan saudara tuanya tersebut.

Bajaj Pulsar 200SS diciptakan memang untuk memberi perlawanan terhadap motor sport dari pabrikan lain seperti Ninja 250R milik kawasaki maupun CBR250R milik Honda. Yang pasti motor ini bakal segera hadir dan dipasarkan pada tahun ini.

Ada sebuah kabar dari India menyebutkan kalau motor ini sudah jalan-jalan di negara Bollywod tersebut meskipun tampilannya masih dirahasiakan dan terkesan ditutup-tutupi. Sebenarnya Bajaj Pulsar 200SS sudah pernah diperkenalkan ke publik India saat acara Auto Expo India pada bulan Januari silam, namun sampai saat ini motor sport yang bisa dibilang punya tampilan cukup keren ini belum pernah diperkenalkan secara resmi kehadapan masyarakat umum.

Baca : Bajaj Kenalkan Bajaj Pulsar CS400 dan Bajaj Pulsar SS400

new-bajaj-pulsar-200ss-baru-2014

Kalau kita lihat sekilas dari body maupun bentuknya motor ini nyaris tidak ada perbedaan sama sekali dengan saudara tuanya yaitu Bajaj Pulsar SS400, namun kalau kita lihat dengan lebih teliti lagi ternyata Bajaj Pulsar 200SS memiliki desain bodyworks yang sedikit lebih ramping.

Untuk masalah dapur pacunya sendiri Bajaj menanamkan mesin berkapasitas 200 cc pada motor terbarunya tersebut, dengan satu silinder dan juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection (PGM-FI) sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 25 hp dan torsi 20 Nm. Dengan tersematnya sistem injeksi berarti motor ini lebih irit bahan bakar dan juga lebih efisien selain itu gas pembuangannya menjadi lebih ramah lingkungan.

Baca Juga : Harga Bajaj Pulsar 200SS Dibanderol Rp 23 Jutaan?

source img : http://www.riotengine.in

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here