Home Jenis Mobil Hatchback Desain Toyota Yaris 2014 Facelift Untuk Pasar Eropa Sudah Muncul?

Desain Toyota Yaris 2014 Facelift Untuk Pasar Eropa Sudah Muncul?

1276
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Yaris Facelift 2014. Ada sebuah foto yang menampakkan mobil Toyota Yaris dengan desain facelift baru dan Yaris sendiri memiliki nama lain yang berada di Jepang yaitu Toyota Vizz. Foto tersebut memang seperti Toyota Yaris yang ada di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya, dengan beredarnya foto tersebut diyakini kalau Toyota Yaris Facelift bakal hadir tahun ini walaupun ada indikasi kalau yang mendapatkan versi facelift hanya Toyota Yaris yang ada di Asia namun tidak menutup kemungkinan kalau yang ada di Eropa pun juga akan mendapatkan hal yang sama.

Mobil terbaru Toyota ini mendapat beberapa perubahan dibanding varian sebelumnya, namun dari sekian banyak perubahan yang diberikan ada beberapa fitur yang paling menonjol yaitu pada bagian fascia depan yang tampilannya lebih keren dengan ditambahnya grill trapesium lebih besar dan juga lampu depan dibuat gelap sehingga membuat tampilannya lebih sangar.

Tidak hanya bagian depan saja yang mengalami perubahan namun pada sektor buritan juga mendapat sentuhan baru seperti bumper belakang yang hadir dengan desain lampu LED dan velg yang baru berwarna hitam. Untuk interiornya sendiri ada sedikit perubahan pada bagian kursi penumpang dan pengemudi dengan sebuah desain pola yang berwarna merah sehingga membuatnya semakin elegan.

Ada sebuah kabar baru menyebutkan kalau Toyota Yaris Facelift ini segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat diperkirakan mungkin sekitar beberapa minggu kedepan. Yang pasti sebelum musim panas mobil ini sudah diumumkan kehadirannya dan kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai wajah baru dari Toyota Yaris versi Asia dan Eropa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here