Home Isuzu New Isuzu D-Max 2014 Segera Hadir Di Indonesia

New Isuzu D-Max 2014 Segera Hadir Di Indonesia

2936
0

OTONITY.com – Mobil Pick Up Isuzu D-Max Terbaru 2014. Padahal baru saja Isuzu memperkenalkan generasi terbarunya dari varian Isuzu D-Max pada tahun lalu yang diluncurkan di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, namun sepertinya Isuzu belum puas dan terus mengembangkan varian terbarunya untuk diluncurkan pada tahun ini.

Salah satunya adalah Isuzu D-Max LCV (Light Commercial Vehicle) baru yang rencananya akan dipasarkan di Indonesia pada tahun ini, mobil terbaru berjenis pick up tersebut sebenarnya sudah hadir di beberapa negara tetangga dan mempunyai varian D-Max lain yang mampu menampung muatan mencapai 3.500 kg. Sedangkan Isuzu D-Max yang ada di Indonesia hanya mengangkut beban seberat 2.800 kg saja. Meskipun begitu bukan berarti D-Max yang ada di Indonesia kualitasnya kalah dengan yang ada di Negara tetangga.

Isuzu D-Max terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 3.000 cc yang berarti mempunyai kapasitas yang sama dengan Isuzu MU-X yakni mampu menghasilkan tenaga hingga 175 dk dengan torsi 380 Nm. Fiturnya pun juga sama hanya ada beberapa penambahan saja seperti headunit bermonitor serta aplikasi peta digital.

Isuzu D-Max 2014 terbaru

Sedangkan untuk eksteroirnya sendiri hampir tidak ada perbedaan dengan Isuzu D-Max yang berada di negara tetangga, yang menjadi pembeda paling mencolok adalah pada bagian depan versi Indonesia ini terlihat lebih kekar berkat hadirnya grill dan headlamp baru yang berbentuk meruncing. Desain bumper depan dibuat lebih kuat dan bentuk kap mesin juga terlihat keren dibanding saudara sebelumnya.

Namun belum ada kepastian kapan mobil pick up Isuzu ini masuk ke Indonesia, yang pasti Isuzu D-Max terbaru ini mempunyai keunggulan lebih dibanding generasi sebelumnya mulai dari segi eksterior, interior dan performa mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here