Home Dodge Dodge Journey 2014 Dipasarkan Di Indonesia

Dodge Journey 2014 Dipasarkan Di Indonesia

2594
0

OTONITY.com – Mobil Dodge Journey Indonesia Terbaru 2014. PT Garansindo Inter Global (GIG) akan menjadikan mobil Dodge Journey 2014 menjadi produk andalan mereka untuk dipasarkan di Indonesia. Mobil Dodge Journey 2014 hadir dengan tampilannya yang menawan dan keren, selain itu mobil ini juga sudah menyediakan 2 varian mesin sekaligus untuk diperkenalkan ke para konsumen yang ada di Tanah Air. Rencananya mobil SUV terbaru milik Dodge berjenis crossover ini akan hadir di Indonesia pada kuartal pertama atau tepatnya pada bulan April hingga Mei 2014 ini.

Mobil terbaru berjenis crossover ini tampil dengan eksterior yang lebih fresh dan juga mempunyai bentuk yang lebih sporty berkat pembaharuan yang diberikan pada bagian bumper depan dan belakang, selain itu ada perubahan desain pada lampu depan dan juga motif velg yang serta side fender.

Untuk variannya sendiri mobil ini menyediakan 3 pilihan model yaitu SXT, Platinum dan yang terakhir Crossroad. Perbedaan dari ketiga pilhan mobil ini terdapat pada fitur dan juga teknologi kelengkapannya jadi pada setiap varian akan memiliki fitur yang tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Dodge Journey 2014 terbaru

Dodge Journey 2014 ini hanya memiliki satu fitur yang khas dan selalu ada pada setiap variannya yaitu Uconnect yang mempunyai konsep layar head unit baik dari versi 4.3 maupun dari versi 8.4. Selain mempunyai fungsi sebagai hiburan untuk mendengarkan musik fitur ini juga berguna untuk mengatur AC, handphone, bluethoth dan juga voice command.

Mobil ini tidak hanya mengandalkan eksterior dan juga fiturnya saja tapi juga menggunakan mesin berkapasitas 2.400 cc dan 3.6L AWD. Untuk mesin 3.6 AWD Dodge Jorney ini dibekali dengan transmmisi empat percepatan dan enam transmisi percepatan yang keduanya sama-sama menggunakan sistem otomatis. Sedangkan harganya sendiri mobil ini dibanderol sekitar Rp 595 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here