Home Isuzu New Isuzu MU-X Penerus Isuzu Panther Di Indonesia?

New Isuzu MU-X Penerus Isuzu Panther Di Indonesia?

6976
0

OTONITY.com – Mobil SUV Isuzu MU-X Terbaru. Ini dia varian terbaru dari Isuzu yang berjenis SUV kalau kita mendengar nama Isuzu pasti yang terlintas dipikiran kita adalah Isuzu Panther yang merupakan mobil bersegmen kendaraan penumpang, namun pada tahun ini Isuzu meluncurkan varian terbaru mereka yang bernama Isuzu MU-X yang menjadi multi purpose vehicle andalan dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Isuzu MU-X merupakan generasi terbaru dari varian sebelumnya yaitu MU-7 namun mobil terbaru ini memiliki desain yang lebih modern dan lebih garang. Tidak hanya itu saja ternyata Isuzu MU-X memang didesain untuk keluarga Indonesia yang suka berpetualang di medan menantang dan juga petualangan jauh.

Mobil SUV terbaru yang satu ini memang satu platform dengan Chevrolet Atraiblazer namun bedanya MU-X mengusung mesin berkapasitas 3.000 cc dan dilengkapi dengan turbo VGS yang dapat menghasilkan tenaga hingga 175 dk dengan torsi 380 Nm. Konsumsi bahan bakarnya pun tergolong cukup irit yakni mampu mencapai jarak hingga 12,1 km hanya dengan 1 liter saja untuk penggerak dua roda, sedangkan untuk penggerak roda empat mencapai 11,9 km/l. Kabar terbaru dari Isuzu akan kembali melanjutkan generasi mobil penumpang dengan tagname Panther.

Keunggulan mobil ini adalah performanya yang tangguh sehingga cocok untuk offroad dan juga Groud Clearance yang tinggi sehingga memudahkan saat berakselerasi di jalan yang terjal. Untuk harganya sendiri Isuzu memang belum memberikan keterangan tentang berapa harga yang akan dibanderolya, namun mereka sudah memastikan kalau mobil ini bakal segera hadir di Indonesia pada awal kuartel kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here