Home Honda New Honda Blade 125 FI 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Honda Blade 125 FI 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

3101
0

OTONITY.com – Motor Honda Blade 125 2014 Mesin Injeksi. Setelah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya Honda blade 125 FI resmi diluncurkan dan siap untuk meramaikan pasar otomotif nasional. Motor terbaru dari Honda yang merupakan generasi ketiga dari Blade ini menggunakan mesin baru dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 125 cc, dengan begitu Honda Blade 125 ini memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Seperti janji Honda yang akan mengubah seluruh varian motornya untuk menggunakan teknologi injeksi (PGM-FI), maka dari itu Honda Blade terbaru ini juga menggunakan teknologi tersebut. Berarti Honda Blade generasi terbaru ini tidak hanya memakai mesin lebih besar saja namun juga menggunakan teknologi injeksi yang diklaim mampu menghemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Untuk masalah eksterior memang tidak terlalu banyak perubahan dibanding generasi sebelumnya, namun ubahan yang paling mencolok pada motor terbaru Honda ini ada pada bagian desain leg shield yang bentuknya sekarang lebih ramping serta ukuran tangki yang lebih besar yakni mampu menampung BBM hingga 4 liter.

Honda Blade 125 FI 2014 Indonesia

Ukuran bagasi pun juga diperbesar hingga 7,3 liter dan terpasang pula pelindung panas pada bagian blok guna menjaga keamanan pengendara.

Sedangkan untuk masalah harga, Honda Blade 125 FI S single disc brake akan dijual dengan harga Rp 15,350 juta OTR Jakarta yang telah menyiapkan dua varian warna yaitu Winning Red dan sporty Red White Blue. Sementara itu untuk varian Honda Blade 125 FI R double disc dibanderol dengan harga Rp 15,850 juta yang juga menyediakan dua pilhan warna yaitu warna winning red dan sporty dan red white blue. Dan yang terakhir untuk Honda Blade 125 FI Special Edition dijual dengan harga yang lebih mahal yakni mencapai Rp 16,50 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here