Home Honda Honda Vario 110 2014 Mesin Injeksi Resmi Diluncurkan

Honda Vario 110 2014 Mesin Injeksi Resmi Diluncurkan

3107
0

OTONITY.com – Honda Vario 110 Mesin Injeksi 2014. Ternyata tidak hanya Honda Blade 125 FI 2014 saja yang diluncurkan oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) namun pihaknya juga meluncurkan motor terbaru varian matik yaitu Honda Vario 110 FI 2014 yang kini hadir dengan fitur yang canggih serta desain yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya yang masih menggunakan sistem karburator.

Namun tidak hanya tampilan bodi saja yang diutamakan oleh motor terbaru ini namun fitur kenyamanan dan keselamatan pun juga ditingkatkan oleh Honda. Terbukti dengan hadirnya switch off stand yang terpasang pada Honda Vario 110 FI terbaru ini, ukuran bagasi pun juga lebih luas yakni mampu mencapai 13 liter. Perubahan lain juga terdapat pada desain lampu yang sudah LED, dengan tersematnya lampu LED maka ini merupakan pertama kalinya bagi sepeda motor Indonesia yang sudah menggunakan lampu tersebut.

Beralih ke dapur pacu bahwa Honda Vario 110 terbaru ini sudah menggunakan teknologi injeksi dan Combi Brake System atau biasa disingkat (CBS) yang merupakan salah satu sistem standard dari produk motor matik Honda. Selain itu hadir pula fitur Answer Back System yang berfungsi untuk memudahkan pemilik motor saat kebingungan mencari letak kendaraan yang sedang diparkir. Pemilik hanya perlu mengaktifkan tombol di remote control lalu lampu sein pada Honda Vario 110 FI akan menyala dan bersiul.

Dengan disematkannya mesin injeksi bisa dipastikan kalau motor terbaru dari Honda ini lebih hemat bahan bakar hingga 26 persen dibandingkan motor yang masih menggunakan mesin karburator. Untuk harga yang dibanderol dari setiap unit Honda Vario 110 FI ini adalah sebesar Rp 15,2 juta OTR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here