Kelebihan Honda Vario 110 Mesin Injeksi 2014 Indonesia

OTONITY.com – Keunggulan Honda Vario 110 Mesin Injeksi 2014 Indonesia. Setelah resmi diperkenalkan oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari Jumat 28 Maret kemarin, kini masyarakat sudah banyak yang penasaran mengenai apa saja fitur unggulan dari motor matik terbaru Honda tersebut. Honda Vario 110 FI 2014 merupakan varian terbaru dari Honda yang sudah menggunakan teknologi injeksi, itu merupakan komitmen awal dari Honda yang akan mengubah seluruh varian motornya menjadi teknologi injeksi dan akan menghilangkan varian yang masih menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator mulai tahun 2014 ini.

Honda Vario 110 FI 2014 memiliki banyak fitur-fitur baru yang menjadi unggulan didalamnya seperti Answer Back System, teknologi ini mampu memberitahu letak kendaraan yang sedang diparkir dengan cara pemilik cukup menekan tombol pada remote control maka motor pun langsung bersiul.

Selain itu ada pula fitur Dual Keen Eyes LED Headlight yang diklaim oleh Honda bahwa lampu ini mampu memberikan pencahayaan lebih terang hingga 80 persen dibanding varian sebelumnya. Tidak ketinggalan pula Combi Brake System (CBS), Brake Lock, dan Side Stand Switch.

Motor matik terbaru dari Honda ini juga dilengkapi dengan kunci berpengamanan magnet yang sudah terintegrasi dengan tombol pembuka jok, sehingga pengguna lebih dimanjakan dengan fiturnya yang praktis dan juga lebih aman. Tidak cukup disitu saja kelebihan lain juga terdapat pada ruang bagasi yang ukurannya lebih besar yakni mampu menampung hingga 13 liter.

Mesinnya sendiri sudah mengusung Fuel Injection (PGM-FI) dan berkapasitas 110 cc berpendingin udara. “Dengan sepeda motor berteknologi injeksi ini kami ingin terus brsama-sama untuk menjaga lingkungan yang bersih dan tanpa asap yang dapat mencemari lingkungan” ungkap Johannes Loman yang menjabat sebagai Vice President Director PT AHM.

Share:

I am a online entreprenur, wannabe photographer, husband and co-founder of OTONITY. I am currently living and working in the Mother City (Kediri). Find me on twitter @semamore !

Kelebihan Honda Vario 110 Mesin Injeksi 2014 Indonesia | Riza Kurniawan | 4.5

Artikel Terkait

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Kirim Komentar