Home Jenis Mobil City Car Fitur-Fitur Unggulan Suzuki Swift Limited GLX 2014

Fitur-Fitur Unggulan Suzuki Swift Limited GLX 2014

2671
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Swift Limited GLX Terbaru 2014. Suzuki Swift Limited GLX 2014 memang baru saja diperkenalkan pada acara Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) yang sudah berlangsung pada beberapa hari yang lalu, mobil terbaru dari Suzuki ini memang tampil beda dibanding varian sebelumnya, mulai dari tampangnya yang lebih segar serta grafis bodi yang lebih berani memperlihatkan kalau mobil Suzuki Swift Limited GLX 2014 memang diciptakan dengan konsep edisi spesial.

Mobil berjenis City car ini tidak hanya menghadirkan desainnya saja yang diandalkan, namun performa dan juga fiturnya pun bisa dibilang cukup istimewa, sesuai namanya kalau mobil terbaru dari Suzuki ini memang akan diluncurkan dengan jumlah yang hanya terbatas. lalu apa saja kelebihan yang terdapat pada Suzuki Swift Limited GLX 2014 ini. Berikut fitur unggulan dari Suzuki Swift Limited GLX 2014 :

1. Eksterior

Pada bagian eksterior terdapat beberapa desain yang cukup keren seperti bodinya yang memiliki strip garis putih seperti mobil rally, lalu ada emblem yang bertuliskan Limited GLX dan ada stripping garis putih pada spion kiri dan kanan, selain itu terdapat pula foglamp LED,sill plate dan juga keyyles entry.

2. Interior

Sementara itu untuk bagian dalamnya juga tidak kalah menawannya dengan yang ada di luar, seperti terpasangnya steering kontrol audio, Auto AC, USB, transmisi otomatis, dual airbag, push-button start, serta kursi pengemudi yang bisa diatur tinggi rendahnya lampu kabin LED dan juga pedal yang mempunyai bentuk sangat sporty.

3. Mesin

Dan inilah bagian yang paling diunggulkan dari Suzuki Swift Limited GLX 2014, city car yang satu ini mengusung mesin K12B yang berkapasitas 1.242 cc dan dapat menghasilkan tenaga hingga 91 dk dan torsi 118 Nm, keistimewaan lain dari mobil ini adalah dengan menggunakan mesin berkategori E20 yang berarti Suzuki Swift Limited GLX 2014 bisa menggunakan bahan bakar Ethanol dengan campuran 20 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here