Home Mitsubishi Mitsubishi Delica D5 2014 Siap Dipasarkan Di Indonesia

Mitsubishi Delica D5 2014 Siap Dipasarkan Di Indonesia

4166
0

OTONITY.com – Mobil MPV Mitsubishi Delica D5 2014 Indonesia. Kosei Tamaki selaku Executive GM Marketing Division MMC, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan kalau mereka masih mempunyai tiga model baru yang siap dipasarkan pada tahun ini, dan setelah beberapa waktu yang lalu KTB meluncurkan varian terbarunya yaitu Strada Triton Hi-Power Dan Pajero Sport V6, kini mereka sedang menyiapkan salah satu model yang segera diluncurkan dan dipasarkan pertama kali di Semarang, Jawa Tengah yaitu Mitsubishi Delica D5.

“Sampai saat ini kita masih memimpin pasar penjualan untuk mobil berjenis SUV, hal itu terjadi karena kita memang belum mempunyai varian MPV, untuk penjualan MPV itu besar karena konsumen sangat mendukungnya. Misalkan saja kalau ada model baru pasti langsung diminati,” kata Awan Setiawan yang menjabat sebagai Area Coordinator Central Java MMC Marketing Division KTB yang ditemui saat peluncuran Mitsubishi Strada Triton di Hotel Horison Semarang, Jawa Tengah hari Jumat 28 Maret yang lalu.

Mitsubishi Delica D5 2014 Indonesia

Awan Setiawan juga menambahkan kalau Mitsubishi Delica D5 2014 juga akan satu kelas dengan mazda Biante maupun Nissan Serrena yang mempunyai harga sekitar Rp 300 sampai Rp 400 jutaan. Pihak Mitsuhisi pun mengklaim kalau Mitsubishi Delica D5 akan laku banyak saat dipasarkan di Semarang dan juga daerah sekitarnya yang ada di Jawa Tengah.

Untuk itu KTB membutuhkan banyak varian mobil baru yang bakal dipasarkan selama 10 tahun kedepan, setidaknya mereka harus menyiapkan 1 juta unit untuk memenuhi pasar permintaan konsumen yang terus meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here