Home Jenis Mobil Hatchback Citroen DS5 2014 Segera Mengaspal Di Perancis

Citroen DS5 2014 Segera Mengaspal Di Perancis

3829
0

OTONITY.com – Mobil Citroen DS5 Terbaru 2014. Citoren sudah meluncurkan mobil generasi pertama DS sejak tahun 2009 silam, dan pada tahun 2014 ini mereka kembali meluncurkan Citroen DS generasi yang ketiga dengan nama Citroen DS 2014. Citroen DS5 2014 ini hadir dengan eksterior yang keren dan didesain lebih modern dibanding kedua generasi sebelumnya.

Bodi dari Citroen DS5 2014 sepintas mirip dengan mobil sedan namun tidak memiliki bagasi, anehnya mobil ini tidak seperti mobil hatchback pada umumnya karena ukurannya cukup besar, maka Citroen sendiri pun mengartikan kalau DS generasi terakhir ini sebagai mobil Different Spirit.

Untuk desainnya sendiri Citroen DS5 2014 terlihat sangat sporty dan mempnyai beberapa fitur yang canggih dan modern, lihat saja mulai dari bagian depan ada beberapa bagian yang mendapat sentuhan krom seperti pada grill. Begitu pula pada bagian belakang mempunyai lampu rem yang berbentuk spoty karena memanjang sedikit kesamping, sementara itu terapat pula sepasang knalpot yang terletak di bawah dan berbentuk tipis.

Citroen DS5 2014 prancis

Tidak hanya eksterior saja yang mendapat sentuhan istimewa, bagian dalam pun juga tidak kalah menarik dibanding bagian luarnya, sebut saja desain jok yang kini lebih gagah baik jok depan maupun jok belakang, tidak ketinggalan pula terdapat setir model flat bottomed yang dilengkapi dengan tombol untuk mengatur fungsi audio.

Citroen DS5 2014 kalau kita lihat sepintas di bagian dalam kabin mungkin seperti tidak terdapat hiasan apa pun yang terpasang, namun teryata ada beberapa tombol penting seperti tombol power window dan central back yang terletak pada bagian belakang tuas transmisi.

Tidak seperti saudara sebelumnya yang menggunakan mesin berkekuatan besar, Citroen DS5 2014 ini hadir dengan mesin yang bisa dibilang cukup kecil yakni mesin bensin berkapasitas 1.598 cc dengan 4 silinder, enam percepatan manual yang pastinya sangat ramah lingkungan sehingga memenuhi standar emisi Euro 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here