Home Mobil New Nissan Terrano 2014 India Resmi Diluncurkan

New Nissan Terrano 2014 India Resmi Diluncurkan

2332
0

OTONITY.com – Mobil SUV Nissan Terrano 2014. Mobil berjenis SUV ini pertama kali diperkenalkan pada Delhi Auto Show 2014 yang berlangsung di India bulan Februari 2014 kemarin, Nissan Terrano 2014 memang dikenal sangat tangguh dan garang saat diajak untuk melintasi medan yang berat dan juga menantang bagi penggemar adventure. Hal tersebut memang tidak mengherankan mengingat spesifikasi dari mobil yang satu ini bisa cukup memuaskan dengan dibekali mesin AWD 4×4.

Mobil SUV dari Nissan India yang merupakan saudara kembar dari Renault Duster ini tampil dengan desain yang berbeda karena mempunyai bentuk bodi yang tidak lagi kotak, namun tetap terlihat keren berkat tertanamnya fender gembung dengan tampilan lampu depan yang elegan. Selain itu interiornya juga mempunyai konsep yang mewah dengan tersematnya atap bagian dalam yang berwarna hitam.

Terdapat pula kamera mundur yang berfungsi membantu pengemudi ketika mau memarkirkan kendaraan ini, sementara itu pada tampilan spidometer bisa dibilang biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

2014 Nissan Terrano India

Namun ada satu hal yang cukup disayangkan yaitu Nissan India hanya menyediakan pilihan transmisi manual saja, padahal kalau menghadirkan transmisi otomatis dan masuk ke pasar India bisa dipastikan kalau mobil ini bakal mampu memikat banyak konsumen di Tanah Air. Sedangkan untuk dapur pacunya Nissan Terrano 2014 ini menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Mengenai harga yang dipatok untuk mobil SUV terbarunya ini sendiri belum ada pemberitahuan secara resmi dari Nissan India dan juga belum ada konfirmasi apakah akan dipasarkan juga ke Indonesia. Namun mengingat Nissan Terrano di Indonesia memiliki sejarah panjang serta penggemar yang banyak. Kemudian karakteristik konsumen mobil di India dan Indonesia tidak jauh berbeda, maka besar kemungkinan untuk turut dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja brosis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here