Home Motor Harga Motor Harga Yamaha R15 Rp 29,7 Juta Di Thailand

Harga Yamaha R15 Rp 29,7 Juta Di Thailand

2713
0

OTONITY.com – Harga Motor Sport Yamaha YZF R15 Resmi Thailand. Mungkin sudah banyak dari anda yang mengetahui kalau Yamaha YZF-R15 2014 yang bakal dipasarkan di Thailand adalah hasil produksi dari PT Yamaha Indonesia, dan rencananya memang Yamaha Indonesia akan memasarkan Yamaha YZF-R15 2014 ke seluruh negara yang ada di Asia Tenggara. Itu menjadi sebuah kemajuan tersendiri dari Yamaha Indonesia yang mampu mengimpor motor untuk dipasarkan keluar negeri, walaupun masih sebatas di wilayah Asia Tenggara saja namun diharapkan kedepannya mampu menembus pasar Asia bagian barat dan bahkan mampu mencapai Negara-negara di benua lainnya termasuk Eropa dan Amerika Latin.

Dengan begitu berarti motor sport Yamaha YZF-R15 di Indonesia merupakan yang paling murah dibanding negara tetangga lainnya termasuk yang ada di Thailand saat ini. Yamaha YZF-R15 2014 sendiri pertama kali diperkenalkan di Thailand pada ajang Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) beberapa waktu yang lalu dan untuk harganya sendiri motor terbaru dari Yamaha ini dibanderol dengan harga 85.000 Baht atau setara dengan Rp 29,7 juta.

Yamaha YZF-R15 2014 Thailand

Sedikit info mengenai YIMM adalah produsen motor roda dua yang berbasis motor sport 150 cc full fairing terletak didaerah Karawang, Jawa Barat. Spesifikasi mesinnya sendiri bisa dikatakan nyaris sama dengan yang ada di India yang juga menggunakan mesin 150 cc, SOHC dan sudah menganut teknologi injeksi.

Dengan tersematnya mesin tersebut Yamaha mengkalim kalau dapur pacu motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 13,6 Nm pada 7.500 rpm, bertransmisi 6 percepatan yang dapat memacu adrenalin anda saat berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here