Home Chevrolet New Chevrolet Cruze Gen II 2014 Meluncur Di China

New Chevrolet Cruze Gen II 2014 Meluncur Di China

1577
0

OTONITY.com – Sedan Chevrolet Cruze Gen II China 2014. Ini dia tampilan mobil terbaru dari Chevrolet Cruze yang merupakan generasi kedua mereka akhirnya meluncur juga di China. Desain dari mobil sedan ini memiliki sedikit perbedaan dengan generasi sebelumnya, karena Chevrolet Cruze Gen II 2014 ini memliki tampilan yang lebih keren dan juga sporty. Tidak hanya ekteriornya saja tapi interiornya pun juga cukup mewah ditambah beberapa fitur-fitur canggih di dalamnya.

Dengan munculnya Chevrolet Cruze Gen II di China ini maka produsen dari mobil sedan terbaru ini yaitu PT General Motor (GM) akan memanfaatkan para awak media yang akan hadir di pagelaran Beijing Auto Show 2014 yang digelar pada 20 April mendatang.

Dengan hadirnya generasi ketiga ini diharapkan akan menjadi varian dari Chevrolet yang lebih sukses dibanding generasi sebelumnya, Chevrolet Cruze generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2008 silam menuai hasil yang positif saat peluncurannya di acara Paris Motor Show dan meraih sukses dalam penjualannnya.

Ada beberapa perubahan pada ekterior yang sebelumnya tidak terdapat pada Chevrolet Cruze sebelumnya, seperti bagian air intake yang lebih lebar dan berada diantara lampu LED daytime, selain itu lampu belakang terinspirasi oleh Camar dan jendela belakang terdapat kaca kecil.

Chevrolet Cruze Gen II 2014 terbaru

Tidak hanya eksterior saja, interiornya pun mendapat sentuhan baru seperti warna coklat yang mendominasi ruangan kabin. Pada bagian setir terdapat bebrapa tombol disisi kiri dan kanan, selain itu di ruang tengah terdapat layar LCD yang lebih besar dengan bentuk dasboar yang melengkung.

Chevrolet Cruze Gen II dibekali mesin bensin 1.5L injeksi otomatis, sedangkan tenaga maksimumnya mampu mencapai 112 dk dan torsi maksimum 146 Nm. tidak cukup disitu saja karena terdapat pula versi turbo berkapasitas 1.4L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 147,5 dk dan torsi puncak 235 Nm dibantu 5-percepatan manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here