Home Honda Mobil Honda Civic LX 2014 Alami Masalah?

Mobil Honda Civic LX 2014 Alami Masalah?

3143
0

OTONITY.com – New Honda Civic LX 2014 Recall. Padahal baru saja diluncurkan namun sudah mengalami berbagai masalah, itulah yang sekarang sedang dialami Honda Civic LX 2014 yang diluncurkan pada awal tahun 2014 ini. Honda akhirnya secara resmi mengumumkan kalau mereka akan melakukan recall terhadap mobil terbarunya tersebut karena ada sedikit masalah pada ban, hal tersebut langsung diungkapkan oleh lembaga Nasional Keselamatan Jalan Raya (NHTSA) di Amerika.

Mereka mengungkapkan kalau ada masalah dari pemasok saat ban dipasang sehingga membuat tire bead terjepit antara peralatan pemasangan dengan velg sehingga mengakibatkan bagian pinggir ban jadi rusak dan tekanan angin berkurang. Padahal kalau kondisi ini terus dibiarkan bisa saja mengakibatkan resiko kecelakaan yang parah.

Mobil Honda Civic LX 2014 terbaru

Chris Martin selaku juru bicara dari Honda mengungkapkan kalau ada ribuan unit Honda Civic LX 2014 yang sudah dipasarkan dan semuanya kemungkinan besar mengalami masalah tersebut. ” Hanya sekitar 1.800 unit dari 9.800 unit yang telah dijual dan  kami  memperkirakan kalau yang bermasalah jumlahnya tidak terlalu banyak. Sebagian besar mobil ini tidak terjual melalui dealer melainkan melalui transit,” ungkap Criss.

Perlu diketahui kalau Honda Civic LX 2014 ini merupakan entry-level yang diproduksi pada 26 November 2013 silam sampai 21 Januari 2014, mobil sedan terbaru ini menggantikan model DX yang telah dihentikan produksinya. Para ahli dari Honda menghimbau supaya pemilik tidak mengganti sendiri karena pola yang dipakai berbeda, mereka menyarankan supaya membawanya ke dealer resmi dan semua biaya ganti rugi akan ditanggung oleh pihak Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here