Home Mobil Harga Mobil Harga Mercedes-Benz GLA 250 Capai Rp 810 Juta

Harga Mercedes-Benz GLA 250 Capai Rp 810 Juta

4011
0

OTONITY.com – Mercedes-Benz GLA 250 Indonesia Terbaru. Satu lagi mobil terbaru dari Mercedes-Benz yang akan masuk ke Indonesia pada tahun ini, tidak hanya akan hadir di Indonesia saja ternyata Mercedes-Benz GLA 250 juga bakal hadir di beberapa negara Asia Tenggara lainnya pada pertengahan tahun ini, sedangkan untuk di Indonesia sendiri diperkirakan akan masuk ke tanah air sekitar akhir tahun atau paling lambat pada awal tahun 2015.

Mercedes-Benz GLA 250 terdapat lima varian yang disediakan yaitu 3 varian mesin diesel dan 2 varian bensin, namun untuk pasar Indonesia diperkirakan hanya mesin bensin saja karena untuk diesel saat ini belum terlalu diminati oleh konsumen mobil di Indonesia. Mobil yang dibekali dengan kapasitas mesin 1.991 cc turbo bertenaga 211 dk ini dipadukan dengan transmisi 7-percepatan. Mercedes-Benz sendiri mengklaim kalau mobil SUV terbaru mereka ini mampu melesat 0-100 km per jam hanya dalam waktu 7,1 detik saja.

Mercedes-Benz GLA 250 2014 Indonesia

Banyak sekali fitur canggih yang terpasang didalamnya seperti cruise control berteknologi Distronic yang berfungsi sebagai pengingat pengendara untuk menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya. Tidak hanya itu saja karena pada mobil sedan ini juga terdapat pula fitur Blind Spot dan lane keping Assist.

Pada bagian eksteriornya sendiri Mercedes-Benz GLA 250 terlihat lebih keren dan garang dibanding Mercedes-Benz A-Class, sementara itu untuk bagian interiornya bisa dikatakan hampir sama dengan Mercedes-Benz A-Class dan bahkan terlihat lebih keren A-Class. Ada beberapa nilai minus pada interior Mercedes-Benz GLA 250 seperti pada bagian corak kayu di dasbor yang kurang elegan dan terkesan ketinggalan jaman dibanding mobil-mobil modern yang ada saat ini. Rencananya Mercedes-Benz GLA 250 yang dipasarkan di Indonesia ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 810 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here