Home Mobil Porsche Macan 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

Porsche Macan 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

2758
0

OTONITY.com – Mobil SUV Porsche Macan 2014 Di Indonesia. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Porsche Macan 2014 diperkenalkan juga di Indonesia pada hari ini (01/04/2014). Dengan hadirnya Porsche Macan 2014 ini dipastikan akan meramaikan mobil bersegmen SUV siap menggoda para pecinta mobil SUV yang ada di Tanah Air untuk segera meminangnya sebagai kendaraan pribadi yang cocok untuk keluarga.

Jangan berfikir kalau mobil ini memiliki desain dan corak seperti hewan Macan yang ada di Indonesia, karena Porsche Macan merupakan nama yang diberikan oleh pabrikan asal Eropa tersebut. Desainnya sendiri sebenarnya sangat mirip dengan generasi sebelumnya yaitu Porsche Cayenne. Mobil ini mempunyai sepasang knalpot ganda yang terletak di bagian bawah belakang mobil selain itu bodinya yang sedikit ramping membuat Porsche Macan 2014 ini terlihat sporty dengan ditambahnya grill depan yang berukuran lumayan besar serta bentuk lampu depan yang sipit.

Porsche Macan 2014 Indonesia

Khusus untuk Porsche Macan varian tertinggi ditambahkan beberapa fitur seperti foglamp LED daytime running light (LDR) dan velg berukuran 19 inch sehingga membuat mobil SUV terbaru dari Porsche ini semakin keren dan menawan. Di Eropa sendiri Porsche Macan 2014 memiliki 3 varian yakni Macan S 3.000 cc yang bermesin twin-turbo, kedua mesin diesel dengan 3.000 cc V6 diesel 254 dk. Dan yang terakhir Porsche Macan Turbo yang berkapasitas mesin 3.600 cc V6 twint turbo 394 dk.

Dengan hadirnya mesin tersebut dapat dipastikan kalau mobil ini mampu berakselerasi dengan lincah dan juga mempunyai performa yang luar biasa saat melintas dijalanan, hal itu berkat transmisi otomatis 7 percepatan dan sistem penggerak 4 roda (4WD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here