Home Motor Motor Matik Motor Yamaha Tricity 2014 Juga Diluncurkan Di Indonesia?

Motor Yamaha Tricity 2014 Juga Diluncurkan Di Indonesia?

2480
0

OTONITY.com – Motor Matik Yamaha Tricity 2014 Indonesia. Yamaha memang baru saja memperkenalkan motor matik unik mereka pada ajang Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) yang berlangsung di Thailand, motor yang memiliki roda tiga ini sayangnya hanya baru dipasarkan di negara Gajah Putih Thailand saja, sedangkan untuk di Tanah Air sampai saat ini masih sebatas wacana saja. Di Thailand sendiri motor matik ini dibanderol dengan harga sekitar 79.500 Baht atau setara dengan Rp 27,8 jutaan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri saat dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut juga belum mau membeberkannya dan terkesan merahasiakannya, padahal kalau Yamaha Tricity 2014 ini dipasarkan di Indonesia pasti mendapatkan respon positif para konsumen motor karena bentuknya yang unik, ditambah dimensinya tidak terlalu besar yang sebenarnya sangat cocok bagi konsumen di Tanah Air.

Yamaha tricity 2014 Terbaru

“Sampai saat ini kami masih mempertimbangkannya, jadi kami belum mau memutuskan apakah Yamaha Tricity 2014 bakal hadir di Tanah Air, yang pasti ini masih dalam rencana saja,” ungkap Eko Prabowo selaku GM Promotion & Community Development PT YIMM. Eko juga menambahkan kalau motor matik unik ini juga masih dalam proses wacana saja mengingat Yamaha Tricity 2014 ini baru saja dipasarkan di Thailand dan belum mengetahui hasilnya apakah disana terjual banyak atau tidak.

Sebagai tambahan informasi, pada dapur pacunya Yamaha Tricity 2014 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara serta memiliki bore x stroke 52,4 x 57,9 mm yang berarti sama persis dengan yang dimiliki oleh Yamaha GT125 2014 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here