Home Motor Motor Gede Moge Indian Chef 2014 Mengaspal Di Indonesia Bulan Juli?

Moge Indian Chef 2014 Mengaspal Di Indonesia Bulan Juli?

2064
0

OTONITY.com – Moge New Indian Chief 2014 Indonesia. Indonesia bakal kedatangan salah satu motor gede lagi pada tahun 2014 ini dengan hadirnya motor Indian Chief yang merupakan moge legendaris asal Amerika. Meskipun Indian Chief 2014 dijual dalam edisi terbatas yakni hanya berjumlah 36 unit saja, ternyata semuanya sudah habis terjual bahkan sejak lima bulan yang lalu.

Boyke Nitipraja selaku General Manager Sales and Marketting PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai distributor Indian Chief di Indonesia mengungkapkan kalau minat penggemar moge yang ada di tanah air sangat besar dan menuai hasil yang positif.

“Respon penggemar moge di Indonesia dengan kehadiran Indian Chief 2014 ini sungguh sangat positif, kami sengaja membatasi kuota hanya 36 unit saja dan semuanya sudah habis terjual sejak lima bulan yang lalu, padahal kami baru mendatangkannya pada bulan Juli 2014 mendatang,” tambahnya.

Sedikit info mengenai Indian Chief ini ternyata lebih tua dibanding Harley Davidson yang saat ini merupakan salah satu motor tertua yang ada di Amerika, namun sayangnya penjualannya mengalami pasang surut dan sempat bangkrut pada tahun 1953 silam. Baru pada tahun 2011 yang lalu motor gede ini mulai bangkit kembali setelah berganti pemilik menjadi dibawa naungan perusahaan industri otomotif Polaris.

“Ketika moge ini diambil alih oleh Polaris, mereka hanya membutuhkan waktu 22 bulan saja untuk kembali membangkitkan pasar penjualan Indian, dan salah satu terobosannya adalah dengan menghadirkan Indian Chief 2014 ini untuk dipasarkan secara global. Sekarang kita sudah dapat melihat hasilnya ternyata mendapat tanggapan positif dari seluruh dunia termasuk masyarakat Indonesia,” Tutup Boyke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here