Home Mobil Toyota Altis ESport 2014 Sudah Meluncur Di Thailand

Toyota Altis ESport 2014 Sudah Meluncur Di Thailand

3359
0

OTONITY.com – Sedan Toyota Altis ESport 2014. Toyota Indonesia memang belum memberi kepastian tentang peluncuran mobil terbaru mereka ini ke tanah air, namun Toyota Thailand justru sudah memperkenalkan varian baru dari Toyota Altis ESport 2014 pada ajang Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) yang kini memiliki desain lebih menawan dibandingkan generasi Toyota Altis standar.

Mobil berjenis sedan terbaru ini hadir dengan tampilan grille yang lebih sporty dengan beberapa sentuhan krom yang menghiasi setiap sisinya. Terdapat pula proyektor LED pada lampu depan yang membuat Toyota Altis ESport 2014 ini bertambah mewah serta tampang LED lampu belakang yang juga berbentuk elegan.

Interiornya juga tidak luput dari sentuhan perubahan dan kini ruang kabinnya sedikit lebih luas sehingga membuat nyaman bagi penumpang,  tidak ketinggalan pula terdapat beberapa fitur yang canggih serta modern yang terpasang didalamnya. Selain eksterior dan interiornya yang keren, mobil sedan dari Toyota ini juga mempunyai perorma mesin yang istimewa dengan mengusung mesin 4 silinder 27R-FBE DOHC Dual VVT-i serta dipadukan dengan EFI (Electronic Fuel Injection).

Toyota Altis ESport 2014 Thailand

Dengan terpasangnya dapur pacu tersebut Toyota mengklaim kalau mobil terbaru mereka ini mampu menghasilkan tenaga hingga 141 hp pada angka 6.000 rpm serta torsi maksimum mencapai 177 Nm di 4.000 rpm dan Toyota Altis ESport 2014 bertransmisi 7 percepatan super CVT-i.

Kita tunggu saja apakah Toyota juga berencana meluncurkan mobil sedan mewah mereka ini ke Indonesia? Yang pasti Toyota Altis ESport 2014 mempunyai harga lebih mahal dibanding generasi sebelumnya, perkiraan mungkin harganya bisa mencapai lebih dari Rp 350 jutaan sebelum masuk ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here