Home Mobil All New Toyota Camry Facelift 2014 Meluncur Di New York

All New Toyota Camry Facelift 2014 Meluncur Di New York

1544
0

OTONITY.com – Desain Toyota Camry Facelift Terbaru 2014. Toyota secara resmi akan meluncurkan mobil berjenis sedan mereka pada pertengahan bulan April 2014 ini, mobil tersebut adalah Toyota Camry yang merupakan versi facelift. Sedikit berbeda dibanding sebelumnya kalau biasanya Toyota memperlihatkan mobil facelift mereka di Jepang maka kini mereka akan meluncurkannya di New York, Amerika Serikat pada ajang New York Auto Show 2014 yang digelar pada tanggal 1 April kemarin .

Toyota mengklaim kalau Camry Facelift terbaru ini mempunyai desain yang lebih berani dibanding versi sebelumnya. Toyota Camry terbaru 2014 ini akan dihadirkan dalam dua versi dimana yang satu untuk pasar AS dan yang satunya lagi untuk pasar global, namun kedua versi dari mobil sedan Toyota ini tentunya memiliki style yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Toyota camry 2014 Terbaru

Sedangkan untuk yang dipasarkan ke Indonesia saat ini, Toyota memasarkan Camry dengan mesin 2.5 liter berkode 2 AR-FE yang sudah mengusung IL4, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang dapat menciptakan tenaga hingga 181 hp dan torsi maksimum 23,2 kgm.

Selain itu ada pula Toyota Camry Hybrid yang menggunakan mesin 2 AR-FXE berkapasitas 2.5 liter bertenga listrik yang dapat menghasilkan tenaga hingga 205 hp. Untuk harganya sendiri di Indonesia mobil sedan terbaru dari Toyota ini dibanderol antara Rp 535,6 jutaan sampai Rp 691,8 jutaan. Namun belum ada keterangan secara resmi mengenai kapan waktu peluncurannya di Indonesia, kemungkinan mobil ini akan hadir di tanah air pada akhir tahun 2014 mendatang, mengingat di AS saja baru pada pertengahan April ini peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here