Home Jenis Mobil Hatchback Toyota Yaris 2014 Indonesia Utamakan Desain Stylish Daripada Mesin

Toyota Yaris 2014 Indonesia Utamakan Desain Stylish Daripada Mesin

4844
0

OTONITY.com – All New Toyota Yaris Indonesia 2014. Toyota Indonesia memperkenalkan Yaris pada pertengahan bulan Maret 2014 lalu yang hadir dengan konsep lebih fresh serta desain yang berbeda dibanding generasi sebelumnya. Bahkan Pihak Toyota sendiri mengatakan kalau Yaris buatan Indonesia lebih stylish dibanding Yaris yang ada di Eropa. Meskipun mmempunyai kualitas performa yang lebih rendah dibanding yang ada di Eropa, namun Yaris Indonesia  memilikii performa mesin yang lumayan bagus untuk berakselerasi di jalanan Indonesia

Rahmat Samulo selaku Marketing Director PT Astra Motor Mengatakan kalau Yaris yang ada di Eropa lebih mengutamakan performa dan kekuatan mesin, sedangkan yang diproduksi di Indonesia lebih mengutamakan ekterior dan interior yang sporty. “Kalau yang dipasarkan di Eropa Toyota lebih mengutamakan performa, jadi ruang interior Yaris disana tidak seluas yang ada di Indonesia. Disini Yaris dibuat lebih stylish dan fleksibel, sehingga konsumen pun merasa nyaman saat mengendarainya,” ungkap Rahmat Samulo.

new toyota yaris 2014 indonesia terbaru lebih style

All New Yaris Indonesia semuanya sudah menggunakan bahan 60 persen dari dalam negeri, sehingga Toyota mempercayakan PT Toyota motor Manufacture Indonesia (TMMIN) untuk memproduksi mobil hatchback ini di pabrik Toyota yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

“Kami sangat bangga atas apa yang kami raih saat ini, sejak tahun 2006 hingga 2013 kemarin kami selalu mengimpor Toyota Yaris dari Thailand, namun mulai tahun ini Toyota Indonesia akan memproduksi sendiri mobil hatchback Toyota diseluruh variannya,” Tutup Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here