Home Mobil New Suzuki Ciaz 2014 Siap Meluncur Di China

New Suzuki Ciaz 2014 Siap Meluncur Di China

1896
0

OTONITY.com – Sedan Suzuki Ciaz China 2014 Terbaru. Mobil SX4 memiliki varian sedan yang biasa dikenal dengan sebutan Suzuki Baleno ini merupakan mobil berjenis sedan yang sudah tidak dipasarkan lagi di Indonesia, namun meskipun begitu ternyata Suzuki Baleno saat ini sudah memilki penerus. Model terbaru ini bernama Ciaz yang sudah dipamerkan dalam bentuk konsep pada ajang Delhi Auto Show 2014 yang berlangsung pada bulan Januari yang lalu dan saat ini sedang dipatenkan oleh China.

Suzuki Ciaz 2014 ini rencananya akan dipasarkan secara massal ke negara-negara berkembang seperti India dan Indonesia. Dibandingkan dengan mobil yang masih dalam bentuk konsep tentunya mobil yang masuk dalam tahapan produksi massal akan mengalami beberapa perubahan yang terdapat pada bagian lampu depan, lampu belakang, grill kemudian juga pada bagian bemper.

Meskipun belum ada bocoran mengenai ukuran dari Suzuki Ciaz 2014 ini, diperkirakan dimensinya lebih panjang dibandingkan Baleno sedan sebelumnya. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, mobil sedan ini akan menggunakan mesin bensin dan diesel 1.6 liter dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Suzuki Ciaz 2014 Terbaru

Nantinya Suzuki Ciaz 2014 ini akan bersaing dengan mobil-mobil lain dikelasnya untuk pasar domestik China seperti Honda City, Hyundai Verna, Fiat Linea, VW Vento, Skoda Fabia, Ford Fiesta, Renault Scala dan juga Nissan Sunny.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Ciaz 2014 diperkirakan akan mempunyai harga yang cukup bersaing, rencananya mobil sedan yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2014 ini dibanderol dengan varian paling rendah sekitar 7,5 lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 140,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here