Home Honda Fitur-Fitur Unggulan New Honda Vario 110 FI Indonesia

Fitur-Fitur Unggulan New Honda Vario 110 FI Indonesia

14317
0

OTONITY.com – Keunggulan Honda Vario 110 FI Terbaru 2014. Setelah secara resmi diluncurkan oleh AHM beberapa waktu yang lalu, kini Honda Vario 110 FI 2014 sudah mulai memikat hati para pecinta motor matik yang ada di tanah air, tidak hanya bodi dan desainnya saja yang lebih fresh dan stylish tapi mesinnya pun juga sudah menggunakan teknologi injeksi yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Selain itu ada juga fitur-fitur baru lainnya yang menjadi unggulan pada motor matik terbaru dari Honda ini. Berikut fitur-fitur baru dari Honda Vario 110 FI 2014 yang baru saja meluncur di Indonesia:

1. Mesin

Sesuai misi AHM pada tahun 2014 ini Honda Vario 110 FI sudah dibekali dengan teknologi Fuel Injection (PGM-FI) yang merupakan teknologi ramah lingkungan dan bahkan mampu menghemat bahan bakar hingga 26 persen dibanding model sebelumnya. Motor matik terbaru ini mampu menempuh jarak hingga 56,3 liter hanya menggunakan 1 liter bensin saja.

2. Lampu Dual Keen Eyes

Dengan adanya fitur ini, lampu dari Honda Vario 110 FI 2014 mampu memberikan cahaya yang lebih terang dan juga lebih hemat hingga 80 persen dibandingkan generasi sebelumnya, dimana secara fungsional mampu memberikan pencahayaan yang lebih pada pengendara terlebih ketika berkendara pada malam hari.

3. Answer Back System

Ini dia fitur yang menjadi andalan dari Vario generasi terbaru tersebut karena fitur ini merupakan fitur yang kali pertama diaplikasikan pada kendaraan bermotor di Indonesia. Dengan adanya Answer Back System pengendara dapat menemukan kendaraanya dengan mudah meskipun motor tersebut berada di parkiran yang penuh dengan kendaraan lain, cara kerjanya pun juga cukup gampang yaitu pemilik tinggal menekan tombol pada remote control maka Honda Vario 110 FI inipun langsung bersuara dan lampu sein juga ikut menyala. Seperti alarm pada mobil ya brosis?

4. Fitur Lain

Honda Vario 110 FI 2014 juga mempunyai fitur baru lainnya seperti ketinggian jok yang tidak terlalu tinggi serta jarak motor dengan tanah pun juga lebih rendah yakni hanya 140 mm sehingga syarat akan ergonomi. Terdapat pula fitur keselamatan seperti side stand switch dimana mesin tidak akan menyala kalau standar samping dalam kondisi turun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here