Home Datsun Mobil Murah Datsun on-Do 2014 Diluncurkan Di Rusia

Mobil Murah Datsun on-Do 2014 Diluncurkan Di Rusia

1927
0

OTONITY.com – Datsun on-Do Terbaru 2014 Rusia. Saat ini perkembangan penjualan mobil global terus mengalami peningkatan mulai dari mobil yang canggih dan mewah dengan harganya yang relatif mahal, kemudian ada juga mobil yang diciptakan dengan harga murah namun masih bisa dibilang berkualitas yang memang sengaja ditujukan untuk kalangan konsumen mengengah kebawah.

Salah satunya adalah pabrikan mobil Datsun yang merupakan produsen mobil asal Jepang dimana saat ini sedang gencar-gencarnya untuk meluncurkan mobil murahnya keseluruh dunia. Setelah beberapa waktu yang lalu mereka meluncurkan Mobil Hatchback Datsun Go untuk pasar India dan Datsun Go+ untuk Indonesia, kini mereka kembali meluncurkan varian terbaru mereka di segmen sedan untuk pasar Rusia.

Mobil sedan Rusia bernama Datsun on-Do ini resmi diluncurkan pada hari Jumat (4/4/2014) kemarin. Carlos Ghosn selaku CEO Renault Nissan mengungkapkan kalau Rusia merupakan salah satu pasar penting untuk memasarkan produk Datsun selain negara India dan juga Indonesia.

Datsun on-Do 2014 Terbaru

“Saat ini Rusia merupakan negara terbesar kelima dunia untuk perusahaan kami, dan kami menargetkan dalam tiga tahun kedepan penjualannya akan naik tiga kali lipat dan sumbangan terbesar akan datang dari merek Datsun,” ungkap Ghosn.

Sedikit info mengenai mobil sedan terbaru dari Datsun ini, on-Do memiliki dimensi dengan panjang 4.377 mm dan lebar 1.700 mm. Sedangkan tingginya sekitar 1.500 mm yang produksinya dilakukan di Jepang melibatkan beberapa insyinyur terkenal. Sementara itu dapur pacunya menggunakan mesin berkapasitas 1.600 cc bensin yang dapat menghasilkan tenaga hingga 87 PS dan terdapat kantong udara sebagai fitur keselamatan dalam mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here