Home Motor Motor Sport New Yamaha WR250R 2014 Siap Meluncur Di Indonesia?

New Yamaha WR250R 2014 Siap Meluncur Di Indonesia?

1962
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha WR250R Terbaru Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini motor trail berubah fungsi dan tidak lagi menjadi kendaraan roda dua yang digunakan untuk bermanuver di trek tanah berlumpur, namun sekarang banyak konsumen yang menggunakan motor trail untuk kendaraan sehari-hari, hal itu disebabkan karena para konsumen saat ini sedang membutuhkan kendaraan roda dua yang tangguh baik di jalanan aspal maupun di tanah berlumpur.

Tidak mau kalah dengan pabrikan lain seperti KTM maupun Honda yang memperkenalkan motor trail ke Indonesia, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedang berencana untuk mendatangkan motor di segmen trail juga pada tahun 2014 ini, varian tersebut bernama Yamaha WR250R 2014 yang kini sedang dikaji oleh YIMM untuk didatangkan ke tanah air.

“Kita sedang melakukan study apakah cocok untuk dipasarkan di Indonesia atau tidak, kita tunggu saja nanti,” ungkap Eko Prabowo selaku GM Promotion & Community Development PT YIMM.

Yamaha WR250R 2014

Yamaha WR250R 2014 diciptakan bukan untuk sebuah motor kompetisi, melainkan memang untuk versi jalanan yang pastinya cocok untuk jalanan di Indonesia apalagi Ibukota yang sering dilanda banjir sehingga membutuhkan motor dengan konfigurasi mesin lebih tinggi untuk menghindari genangan air. Motor sport terbaru Yamaha ini akan menggunakan mesin satu silinder 4 tak, DOHC dengan klep titanium. Selain itu motor ini juga sudah menganut sistem injeksi yang dilengkapi 6 percepatan dan bobot dari Yamaha WR250R ini sangat ringan karena sasis serta swing-arm-nya terbuat dari bahan alumium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here