Home Honda Kelebihan Dan Kekurangan New Honda Blade 125 PGM-FI 2014

Kelebihan Dan Kekurangan New Honda Blade 125 PGM-FI 2014

7494
0

OTONITY.com – Kelebihan Motor Honda Blade 125 Injeksi. Blade generasi terbaru ini merupakan varian terakhir dari jajaran motor milik AHM yang belum mendapatkan mesin injeksi, ada beberapa sentuhan baru yang disematkan pada Honda Blade 125 FI ini, namun dibalik kelebihan-kelebihan tersebut ternyata ada juga nilai minus dari motor bebek terbaru dari Honda ini. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan dari Honda Blade 125 FI 2014? Mari kita simak beberapa poin di bawah ini:

1. Kelebihan

Kalau kita lihat sekilas Honda Blade 125 FI 2014 ini memang mengalami beberapa perubahan dibanding varian sebelumnya, seperti pada lampu utama ganda yang sudah dilengkapi multi reflektor dengan visor.

Kapasitas tangkinya pun juga lebih besar yang dapat menampung BBM hingga 4 liter, tidak hanya itu saja karena kapasitas bagasinya pun juga lebih luas yakni mencapai 7,3 liter.

Untuk bagian speedometer motor bebek ini tampil cukup menawan dengan hadirnya indikator pencahayaan ilumi, ditambah lagi fitur Auto Secure Key Shutter dan Knalpot Sporty Muffler yang berfungsi untuk melindungi panas.

Mesinnya pun juga baru dengan kapasitas 125 cc, SOHC,4 langkah, silinder tunggal, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 10,1 Ps pada 8.000 rpm dan torsi 9,30 Nm di putaran 4.000 rpm. Apalagi didukung dengan teknologi injeksi yang pastinya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

2. Kekurangan

Sayangnya Honda Blade generasi terbaru ini mempunyai tampilan yang bisa dikatakan tidak mengalami perubahan, bahkan nyaris sama persis antara desain Honda Blade 125 FI 2014 dengan varian sebelumnya. Harganya pun juga lebih mahal dengan penambahan sekitar Rp 1 jutaan yaitu menjadi Rp 15-16 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here