Home Datsun Harga Datsun on-Do Dibanderol Rp 128 Jutaan

Harga Datsun on-Do Dibanderol Rp 128 Jutaan

2098
0

OTONITY.com – Harga Datsun on-Do Sedan Terbaru. Ini dia mobil sedan pertama yang ditawarkan Datsun untuk dipasarkan di Russia, sedan empat pintu dengan kapasitas lima penumpang ini memiliki dimensi panjang 4337 mm, lebar 1700 mm dan tingginya sekitar 1500 mm serta dibekali bagasi cukup luas dan dapat menampung barang hingga 530 liter.

Mobil sedan yang bernama Datsun on-Do ini merupakan brand pabrikan mobil asal Jepang yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Selain di Rusia Datsun juga memasarkan varian lain seperti Datsun Go yang sudah dipasarkan di India serta Datsun Go+ yang tidak lama lagi hadir di Indonesia.

Sedikit informasi bahwa Datsun on-Do yang ada di Rusia ini didesain oleh para tenaga ahli dari Global Design Centre yang ada di Jepang dan pengembangannya dilakukan di Rusia. Walaupun memiliki harga yang terjangkau namun mobil sedan ini memiliki kualitas dan desain yang sesuai standar dari Nissan Motor Corporation, selain itu performanya pun bisa dikatakan cukup bagus dengan mesinnya yang bertenaga 87 hp. Rencananya Datsun on-Do tersebut mulai dipasarkan pada pertengahan tahun ini di 25 dealer yang ada di Rusia.

Datsun on-Do 2014 Terbaru

Selain itu mereka juga menargetkan dalam dua tahun kedepan Datsun on-Do akan meningkatkan pemasarannya dan akan tersedia di 75 dealer yang ada di Negara tersebut. Untuk harganya sendiri mobil sedan ini akan dijual dengan harga sekitar 400.000 Rubel Rusia atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 128 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here