Home Mobil Kelebihan All New Toyota Corolla Altis Esport 2014

Kelebihan All New Toyota Corolla Altis Esport 2014

1518
0

OTONITY.com – Fitur Unggulan Mobil Toyota Corolla Altis Esport. Setelah beberapa waktu yang lalu All New Toyota Corolla Altis Esport 2014 muncul dalam bentuk konsep dan kini secara resmi Toyota akhirnya menunjukkan seluruh wajahnya didepan publik. Mobil sedan mewah yang bernama Toyota Corolla Altis Esport 2014 ini merupakan sebuah varian baru yang mempunyai desain istimewa dengan berbagai fitur yang lebih modern dibanding generasi Toyota Corolla Altis standar.

Lalu apa saja keunggulan yang ada pada mobil sedan mewah dari Toyota ini? Berikut beberapa fitur unggulan Toyota Corolla Altis Esport 2014 :

1. Eksterior

Dari segi eksterior banyak sekali perubahan yang terdapat pada Toyota Corolla Altis Esport 2014 tersebut, mulai dari bumper diffuser, side skirt dan grille radiator yang sekarang lebih fresh dan menawan. Selain itu terdapat pula beberapa ornamen yang membuatnya terlihat lebih garang.

Untuk bagian headlight Corolla Altis Esport generasi terbaru ini mempunyai pencahayaan yang lebih terang dan berdesain eksklusif dengan LED projector yang menambah kesan modern, sedangkan pada bagian buritan terdapat beberapa penyegaran seperti terdapatnya lampu belakang LED yang membuatnya semakin sporty.

2. Interior

Tidak hanya ekterior saja yang mendapat perubahan namun bagian kabin pun juga turut mengalami penyegaran yang lebih mewah dengan sentuhan warna hitam lebih dominan serta beberapa fitur canggih yang terdapat didalamnya. Seperti fitur hiburan 6 speaker audio system dan fitur automatic AC yang menambah kenyamanan bagi para pengendara.

3. Mesin

Untuk masalah performa dari Toyota Corolla Altis Esport 2014 ini sebenarnya tidak mengalami perubahan yang signifikan dibanding generasi sebelumnya yakni tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.798 cc 4 silinder dan berbahan bakar bensin yang dapat menghasilkan tenaga hingga 139 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here