Home Mobil Harga Mobil Porsche Indonesia Segera Umumkan Harga Terbaru Untuk Tahun Ini

Porsche Indonesia Segera Umumkan Harga Terbaru Untuk Tahun Ini

2349
0

OTONITY.com – Harga Mobil Porsche Indonesia Terbaru 2014. Porsche Indonesia ternyata tidak mau ambil pusing dengan adanya peraturan baru dari pemerintah mengenai Kenaikan Pajak Barang Mewah (PPnBM) yang bisa berdampak besar terhadap penjualan mobil mereka. General Manager PT Eurokars Artha Utama yaitu Christoph Choi mengungkapkan kalau pihaknya akan mengumumkan perubahan harga seluruh varian Porsche yang ada di Indonesia.

“Ini sudah menjadi keputusan pemerintah dan kami harus mematuhinya, dengan adanya kebijakan baru dari pemerintah tersebut maka kami juga akan mengubah harga seluruh jenis mobil terbaru kami,” ungkap Christoph Choi.

Selama beberapa tahun terakhir ini Porsche Indonesia sudah memasarkan enam model unggulan mereka, diantaranya Boxter, Cayman, Porsche 911, 918, Panamera dan yang terakhir SUV Cayenne. Semua varian tersebut rata-rata memiliki kapasitas mesin diatas 3.000 cc sehingga akan berdampak pada PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah) sebanyak 125 persen,  sedangkan varian terakhir yang akan datang ke Indonesia adalah Porsche Macan 2014.

Porsche Indonesia Harga baru 2014

Sebenarnya persoalan pajak tersebut sudah dibicarakan secara resmi oleh pihak Porsche Indonesia dan mereka sudah menyiapkan bermacam-macam strategi untuk menghadapinya, salah satunya adalah dengan menaikkan harga beberapa mobil mereka yang masuk daftar PPnBM.

Sedikit info mengenai penetapan Pajak Barang Mewah itu sendiri disampaikan langsung oleh Wakil Menteri Keuangan yaitu Bambang Brodjoegoro, peraturan tersebut mengenai kenaikan tarif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) sebesar 125 persen yang diterapkan pada bulan April 2014 ini. Pemerintah beralasan kalau kenaikan pajak tersebut terpaksa dilakukan untuk menahan laju barang impor yang masuk ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here