Home Honda Marc Marquez Jadi Bintang Iklan Honda Blade 125 FI 2014

Marc Marquez Jadi Bintang Iklan Honda Blade 125 FI 2014

3145
0

OTONITY.com – Iklan Motor Honda Blade 125 PGM-FI 2014 Indonesia. Siapa yang tidak kenal juara dunia MotoGP 2013 musim lalu yaitu Marc Marquez, pembalap muda berusia 21 tahun itu mencatat sejarah sebagai pembalap termuda yang pernah meraih gelar juara dunia pada debut tahun pertamanya ikut dalam ajang balapan bergengsi sekelas MotoGP.

Marc Marquez bergabung dengan tim Repsol Honda yang juga satu tim dengan Dani Pedrosa, Marquez kini menjadi idola baru bagi seluruh pecinta balap motoGP yang ada di seluruh dunia dan dengan adanya momen tersebut pihak Honda Indonesia pun langsung memanfaatkannya untuk menjadikan pembalap kelahiran Spanyol tersebut menjadi bintang iklan pada peluncuran motor bebek terbaru mereka yakni Honda Blade 125 FI 2014 yang rencananya tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja melainkan juga beberapa negara di Asia Tenggara lainnya.

Syuting iklan sendiri dilakukan di Sirkuit Sepang, Malaysia yang juga bertepatan dengan masa ujicoba pramusim yang kedua. Namun sayangnya ada beberapa adegan syuting yang harus dilakukan di Spanyol mengingat waktu itu kondisi Marquez sedang menjalani masa pemulihan cedera patah tulang betis kanan.

Honda Blade 125 FI 2014

Dalam video tersebut juga memperlihatkan Marc Marquez yang sedang mengucapkan kata dengan bahasa Indonesia meskipun tidak terlalu fasih dalam pengucapannya. “New Blade 125 FI, motor juara!” ucap pembalap 21 tahun tersebut.

Honda Blade 125 FI 2014 sendiri merupakan generasi terbaru dari Blade yang mengalami beberapa perubahan dibanding generasi sebelumnya, seperti pada bagian mesin yang saat ini sudah menggunakan teknologi injeksi serta pada tangki dan ruang bagasinya yang sekarang lebih luas meskipun bentuk bodi dan desain tidak terlalu banyak mengalami perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here