Home Honda Kelebihan Speedometer Honda CB150R StreetFire 2014 Indonesia

Kelebihan Speedometer Honda CB150R StreetFire 2014 Indonesia

5152
0

OTONITY.com – Speedometer Honda CB150R 2014 Mesin Injeksi. PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya mengandalkan varian matik maupun bebek saja untuk dipasarkan di tanah air, tetapi mereka juga memiliki beberapa motor sport yang sangat diminati oleh para konsumen, salah satunya adalah Honda CB150R StreetFire 2014 yang kini hadir dengan berbagai fitur baru dan modern dibandingkan varian sebelumnya.

Salah satu fitur tersebut adalah speedometer yang hadir dengan latar belakang berwarna putih serta didukung panel digital yang yang sporty. Tampilan panel digital terbaru ini pun juga lebih mudah dibaca dengan menampilkan informasi yang lengkap seperti speedometer, odometer, trip meter, jam dan fuel meter.

Terdapat pula indikator temperatur dari sistem pendingin cairan pada mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup dan enam kecepatan pada motor sport Honda CB150R. Mesinnya sendiri sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang diklaim mampu menghemat bahan bakar serta ramah lingkungan sehingga dapat memaksimalka performa mesin dan dapat berakselerasi dengan baik.

Speedometer Honda CB150R Streetfire

Sedangkan pada bagian bodi Honda CB150R StreetFire ini lebih ramping dan ringan namun tetap mempunyai performa yang tinggi, rangkanya sendiri dirancang khusus untuk menunjang mesin supaya dapat memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mampu mengurangi getaran pada mesin.

Honda CB150R mempunyai fitur yang sama dengan Honda CBR250R yaitu sistem suspensi belakang Pro-Link yang dapat menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi medan sehingga membuat motor tetap nyaman. Untuk harganya sendiri Honda membanderolnya dengan harga Rp 22 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here