Home Datsun Datsun Go+ Hi-Sporty Indonesia Mengaspal Minggu Depan

Datsun Go+ Hi-Sporty Indonesia Mengaspal Minggu Depan

2590
0

OTONITY.com – Mobil MPV Datsun GO+ Hi-Sporty Indonesia Terbaru. Setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemarnya yang ada di tanah air akhirnya Datsun Indonesia resmi meluncurkan varian MPV mereka yaitu Datsun Go+ pada Minggu depan. Dengan segera diluncurkannya Datsun Go+ yang ada di Indonesia tersebut berarti menyusul varian Datsun yang ada di negara lain seperti Datsun Go di India dan juga Datsun on-Do yang ada di Rusia.

Datsun sendiri memiliki varian tertinggi dan menjadi andalan mereka yakni Datsun Go+ Hi Sporty 2014 yang mempunyai tampilan lebih elegan dan stylish dibanding Datsun GO versi standar. Datsun Go+ Hi Sporty 2014 memiliki eksterior yang menawan dengan hadirnya aerokit baru serta low bumper yang berada di bagian depan, sedangkan pada bagian belakang terdapat roof spoiler yang dipadu dengan bumper spoiler berhias chrome garnish yang indah.

Datsun Go+ 2014 Indonesia

Sedangkan untuk sisi interiornya mobil MPV dari Datsun ini memiliki suasana kabin yang dominan dengan wana dual tone dari jok kulit biru beige, untuk fitur lainnya sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak Datsun Indonesia.

Datsun Go+ sendiri akan menggunakan tiga silinder berkapasitas 1.2 liter yang merupakan syarat standar mesin dari regulasi LCGC (Low Cost Green Car) yang ada di Indonesia. Diharapkan dengan munculnya Datsun Go+ di Indonesia sebagai mobil murah dapat menjadi pesaing bagi produk mobil lain yang mempunyai harga lebih tinggi, sehingga persaingan menjadi lebih kompetitif dan setiap pabrikan meningkatkan kualitas mobil mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here