Home Harley Davidson Moge Harley-Davidson Street 750 2014 Sudah Muncul Di India

Moge Harley-Davidson Street 750 2014 Sudah Muncul Di India

2016
0

OTONITY.com – Motor Gede Harley Davidson 750 cc 2014. Kalau selama ini anda beranggapan bahwa moge Harley-Davidson itu merupakan kendaraan yang mahal dan selalu mempunyai mesin berkapasitas besar, maka kali ini anda salah karena di India kini sedang diluncurkan sebuah varian motor Harley-Davidson dengan kapasitas mesin yang cukup ringan yakni “hanya” 750 cc. Bahkan harganya pun juga jauh lebih murah dibanding Harley-Davidson yang dipasarkan di Amerika maupun yang ada di Eropa.

Moge yang berjuluk Harley-Davidson Street 750 tersebut hadir di India pada awal bulan ini dengan menggunakan komponen yang sebagian besar berasal dari negara Bollywod tersebut, tidak heran kalau motor motor gede yang satu ini dijual dengan harga hanya Rs 4.1 lakh atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 77,5 jutaan saja.

Meskipun 60 persen komponennya merupakan buatan lokal India, namun motor Harley-Davidson Street 750 ini tetap memiliki tampilan yang keren dan sporty, selain itu sentuhan warna hitam pekat pun menambah kesan elegan pada motor terbaru ini. Namun ada beberapa bagian komponen yang masih harus di impor dari luar negeri seperti pada bagian mesin dan juga powertrain, hal tersebut dilakukan karena selain belum bisa menyediakan sendiri, komponen dari luar negeri memiliki kualitas yang lebih bagus dibanding yang ada di India.

Harley Davidson Street 750 2014 India

Dengan dibekali mesin berkapasitas 750 cc V-Twin dengan single overhead cam motor ini mampu menghasilkan torsi puncak hingga 60 Nm, seperti pada beberapa varian HarLey-Davidson lainnya kalau mereka tidak menjelaskan mengenai output tenaga yang digunakan HD Street 750 2014 ini.

Kita tunggu saja apakah Indonesia juga akan mendatangkan motor gede yang satu ini karena biasanya beberapa produk yang ada di India juga ikut hadir di tanah air. Tampilannya yang sporty pasti membuat para konsumen yang ada di Indonesia tertarik untuk memilikinya meskipun harganya nanti pasti lebih mahal dibanding harga yang ada di India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here