Home Kawasaki Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 Buatan Indonesia Siap Ekspor Ke Asean

Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 Buatan Indonesia Siap Ekspor Ke Asean

1822
0

OTONITY.com – New Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 Indonesia. Bisa dikatakan Indonesia adalah salah satu konsumen sepeda motor terbesar di dunia, bayangkan saja hampir disetiap rumah di tanah air ini memiliki setidaknya satu kendaraan roda dua tersebut. Tidak heran kalau Indonesia kini menjadi pasar tujuan dari seluruh pabrikan dunia untuk berlomba-lomba menghadirkan varian terbaru mereka baik dari jenis bebek, matik maupun dari motor sport.

Hal itulah yang saat ini coba dimanfaatkan oleh Kawasaki Indonesia dengan cara mendirikan pabrik di kawasan Cikarang Barat, nantinya pabrik tersebut akan menjadi basis ekspor untuk model motor sport mereka yaitu Kawasaki Ninja RR Mono.

“Secara khusus Ninja mendapat dukungan penuh dari seluruh penggemar mereka yang ada di Indonesia bahkan dari seluruh dunia sebagai motor yang memenuhi keinginan dan tuntutan konsumen,” ucap Shigeru Murayama selaku Presiden dan CEO dari Kawasaki Heavy Industries. Shigeru juga menambahkan kalau produksinya sendiri akan dilakukan dikawasan industri MM2100 Cikarang Barat yang berdiri dengan luas lahan sekitar 150 ribu meter persegi dan luas bangunannya sendiri sekitar 44 ribu meter persegi.

“Tentu saja pasar utamanya adalah Indonesia, karena selain menjadi tuan rumah sendiri Indonesia adalah salah satu negara pengguna motor terbanyak diseluruh dunia, namun kami juga akan menghadirkan motor sport Kawasaki Ninja RR Mono ini ke beberapa negara berkembang lainnya dan termasuk ke negara Asean,” tutup Shigeru.

Kawasaki Ninja RR Mono merupakan motor sport berkapasitas 250 cc satu silinder terbaru dari Kawasaki yang ditujukan untuk pasar global, kehadiran motor ini untuk mengantikan varian Ninja 150RR 2-tak yang akan berhenti operasi pada tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here