Home Jenis Mobil Hatchback New Honda Civic 2015 Sudah Dirilis?

New Honda Civic 2015 Sudah Dirilis?

1738
0

OTONITY.com – Honda Civic Terbaru 2015 di Australia. Mobil berjenis hatchback ini kini lebih sporty dan garang dengan beberapa sentuhan baru yang terdapat pada eksterior, suspensi maupun interiornya dan harganya pun juga baru. Hal itu di ungkapkan langsung oleh Stephen Coolins selaku Direktur Honda Australia.

“Honda Civic memang masih menjadi mobil yang paling populer dikelasnya yaitu sedan, kendaraan yang didesain dengan menyesuaikan keinginan masyarakat Eropa kini juga turut hadir di Australia, tipe ini bahkan sudah terjual hingga 14.000 unit sejak diluncurkan pada 2012 silam,” Jelas Stephen.

“Honda Civic terbaru ini hadir dengan desain yang lebih keren serta terdapat perubahan pada beberapa suspensi, harganya pun juga sedikit lebih mahal dibanding generasi sebelumnya, namun dapat dipastikan kalau harganya nanti tetap sesuai dengan harga mobil sedan lainnya,” tambah Stephen

Honda Civic Hatchback 2015 ini memiliki perubahan pada bagian bumper yang kini mendapat warna baru yaitu warna piano black, sedangkan pada bumper belakang juga berwarna hitam pada bagian bawah, tidak hanya itu saja karena kaca belakang pun kini lebih gelap sesuai standar Honda Civic HatchVTi-S dan DTi-S.

Terdapat warna baru pada eksteriornya yaitu Urban Titanium, selain itu juga ada beberapa perubahan pada interior seperti desain kabin yang lebih halus dengan hadirnya jahitan putih di kursi depan, kemudi, knee pad dan amrest tengah.

Untuk harganya sendiri Honda Civic terbaru ini lebih mahal dengan penambahan sekitar AUS$1.000 atau setara dengan Rp 10,5 juta sehingga kini harganya menjadi AUS$ 21.650 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 229 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here