Home Mobil All New Subaru Indonesia Siap Meluncur September 2014

All New Subaru Indonesia Siap Meluncur September 2014

2367
0

OTONITY.com – Mobil Subaru WRX Dan WRX STI Indonesia. Indonesia sebentar lagi akan kedatangan mobil baru berjenis Sedan Sport dari Subaru yang rencananya segera hadir pada bulan September tahun ini. All New Subaru WRX dan WRX STI 2014 merupakan mobil yang juga bakal hadir di beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Mobil sedan terbaru ini hadir dengan tampilannya yang lebih fresh dan garang dengan beberapa penyempurnaan pada teknologi dan juga performanya, selain itu tampilannya pun kini lebih mewah dengan fitur-fitur canggih yang ada terdapat didalamnya.

“Hasil dari penggabungan antara penyempurnaan dan teknologi canggih menghadirkan salah satu varian terbaik dari model yang paling diunggulkan dari Subaru, kita tunggu saja kehadirannya 5 bulan kedepan” ungkap Glenn Tan selaku Direktur Eksekutif Tan Chong International Ltd.

Untuk varian All New Subaru WRX 2014 kini dilengkapi dengan mesin boxer Direct Injection Turbo (DIT) 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 268 dk dipadukan dengan transmisi manual manual percepatan standar baru dan transmisi Sport Lineartronic dengan mode manual.

Subaru WRX dan WRX STI 2014

Sedangkan untuk varian All new Subaru WRX STI 2014 akan menggunakan mesin turbocharged Boxer yang berkapasitas 2,5 liter dan bertransmisi yang sama yakni 6 percepatan dilengkapi dengan short throw shifting. Keduanya akan mulai dipasarkan pada bulan September tahu 2014 ini di seluruh Showroom Subaru yang ada di Indonesia, lokasinya sendiri tersebar di beberapa kota besar tanah air seperti Jakarta (Pondok Indah, Kelapa Gading, Alam Sutera, Pluit, Harmoni) Batam, Surabaya, Bali, Malang, Medan, Bandung, Pekan Baru, Semarang dan Solo.

Sayangnya untuk masalah harga pasaran di Indonesia nantinya, pihak Subaru belum mau membocorkannya sehingga para konsumen yang tertarik pun juga kebingungan mencari info mengenai harga resmi dari mobil sedan tersebut dan harus bersabar hingga bulan September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here