Home Motor Harga Motor Daftar Harga Motor Kawasaki Indonesia Terbaru, Naik!

Daftar Harga Motor Kawasaki Indonesia Terbaru, Naik!

9032
0

OTONITY.com – Harga Motor Kawasaki Baru Tahun. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan harga baru bagi seluruh varian motor mereka yang ada di Indonesia, dan hasilnya seluruh motor tersebut mengalami kenaikan mulai 5 sampai 10 persen pada tahun ini.

“Iya benar semuanya naik terhitung sejak tanggal 1 April yang lalu, harga sepeda motor Kawasaki untuk semua tipe mengalami kenaikan namun tidak mengalami kenaikan secara besar-besaran yakni hanya sekitar 5-10 persen saja, khusus untuk motor sport Kawasaki Estrella 250 tidak mengalami kenaikan karena baru saja diluncurkan,” jelas Dewi Septianti selaku Head Sales dan Promosi Departemen.

Misalnya saja harga Kawasaki Ninja 250R yang sebelumnya berharga Rp 46,9 juta kini naik menjadi Rp 53,7 juta, sementara itu Kawasaki Ninja 250 SE yang sebelumnya hanya Rp 48,250 juta kini berubah menjadi Rp 55,9 juta. Tidak ketinggalan pula untuk Kawasaki Ninja 250 FI ABS yang semula Rp 56 juta kini menjadi Rp 61,6 juta.

Ternyata tidak hanya motor yang diproduksi di Tanah Air saja yang mengalami kenaikan, motor lain seperti model CBU pun juga ikut mengalami kenaikan, bahkan kenaikan tertinggi dialami oleh ZX-14R yang mencapai Rp 18 juta, sedangkan untuk ER-6n malah tidak mengalami kenaikan. Meskipun semua varian mengalami kenaikan diharapkan minat masyarakat Indonesia terhadap Kawasaki tetap tinggi seperti tahun sebelum-sebelumnya. Harga motor gede disini belum termasuk pajak PPn-MB terbaru,” tutup Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here