Home Honda Honda Civic 2014 Facelift Tampil Lebih Sporty!

Honda Civic 2014 Facelift Tampil Lebih Sporty!

1858
0

OTONITY.com – New Honda Civic Facelift 2014. Mobil sedan ini merupakan kompetitor dari Toyota Corolla Altis yang beberapa waktu lalu sudah mengalami facelift terbaru tahun 2014. Honda tidak mau ketinggalan dengan melakukan penyegaran pada sedan Honda Civic 2014 yang kini memiliki desain lebih sporty dibandingkan generasi terdahulu. Namun sayangnya Honda Civic 2014 hanya mengalami facelift minor saja dengan perubahan pada bagian eksterior menjadi lebih sporty. New Honda Civic 2014 sudah muncul dalam ajang bergengsi Bangkok International Motor Show di Thailand bulan Maret kemarin dan siap dipasarkan dalam waktu dekat ini. Untuk Indonesia sepertinya paling cepat akan dipasarkan pada akhir tahun 2014 bersamaan dengan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Honda Civic facelift 2014 ini lebih terlihat seperti hasil modifikasi dari versi sebelumnya yang tampil lebih sporty. Pasalnya sedan Honda yang cukup laris di pasaran ini mendapatkan bumper baru disertai front skirt, difusser belakang bernuansa racing dan side skirt berbentuk meruncing. Tidak lupa spoiler dan velg memiliki desain baru dengan kombinasi varnish stainless dan warna hitam di bagian palangnya.

Desain grille berubah menjadi model honeycomb dengan kelir chrome tebal mirip seperti Honda Accord. Desaing grille baru inilah yang membuat penampilannya sangat berbeda dengan versi non-facelift.

Memasuki bagian interior kini sudah dilengkapi dengan port HDMI untuk iPhone 5 yang menggunakan lightning connector sebagai audiotainment di dalam mobil baru Honda tersebut. Sensor parkir dan kamera mundur masih tetap dihadirkan pada Honda Civic facelift 2014 ini.

Mesin Honda Civic terbaru ini tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya yang masih menggendong mesin bensin berkapasitas 1.800cc dan 2.000cc. Dengan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga masing-masing 141 ps dan 155 ps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here