Home Aksesoris Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Audio Mobil Bekas

Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Audio Mobil Bekas

1566
0

OTONITY.com – Memilih Audio Mobil Bekas. Audio mobil merupakan fitur yang sepertinya wajib dimiliki oleh setiap mobil, seluruh mobil keluaran terbaru atau lama memiliki fitur ini dengan suara yang sangat baik dan didukung oleh fitur-fitur pemutar musik yang juga berkualitas tinggi. Namun bagaimana kalau audio mobil Anda mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga tidak bisa digunakan lagi? Saat ini memang sudah banyak audio mobil yang menawarkan kelebihan-kelebihan seperti kualitas suara yang lebih jernih serta memiliki mega bass yang juga lebih enak di telinga. Namun harganya pasti cukup mahal sedangkan budget yang Anda sediakan cukup terbatas, sebenarnya bisa saja membeli audio mobil bekas yang harganya relatif lebih murah dan cukup bersahabat dengan kantong, namun selain itu ada hal yang harus anda perhatikan yaitu kualitas dari audio itu sendiri. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan membeli audio bekas pada mobil:

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan kalau kita membeli audio bekas seperti kita bisa mendapatkan merek yang cukup terkenal namun dengan harga yang relatif terjangkau. Bahkan terkadang fiturnya pun lebih baik dibandingkan dengan membeli head unit yang baru, keuntungan lainnya adalah kita bisa mendapatkan merek audio yang legendaris dan sekarang sudah tidak diproduksi lagi.

Kekurangan

Namun disamping kelebihan di atas, ternyata ada beberapa kekurangan kalau kita membeli audio bekas, diantaranya adalah kita harus lebih cermat dalam memilih karena terkadang kita membeli barang yang sebenarnya sudah bermasalah, selain itu kita hanya mendapatkan garansi toko jadi kalau audio bekas tersebut mengalami kerusakan saat kita gunakan maka yang memperbaiki adalah repair dari toko dimana kita membelinya tadi, jadi kita harus lebih jeli lagi dalam memilih. Yang terakhir adalah bisa saja barang tersebut usia pakainya singkat karena sudah terlalu tua usianya atau bahkan jarang digunakan.

Kesimpulannya kalau anda ingin membeli audio mobil yang bekas, jangan melihat dari sisi harganya saja namun perhatikan pula kualitas dari audio tersebut, jika anda sampai salah memilihnya berarti anda akan kehilangan uang dengan sia-sia. Sedikit tips bagi anda yang ingin membeli audio bekas yaitu ajaklah orang yang benar-benar ahli dalam bidang audio mobil tersebut karena biasanya perkataan penjual barang bekas tidak sama dengan kualitas yang diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here